Advertorial

BRI Serahkan Hadiah Utama Simpedes BRI Semester II

Bukti Nyata Apresiasi untuk Nasabah

BONTANG –  Selasa (25/4) kemarin  PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bontang kembali menyerahkan hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga GL/MT kepada pemenang program Undian Panen Hadiah Simpedes BRI semester II / 2017. Siti Mardiana, yang merupakan Nasabah BRI unit Muara Badak kali ini menjadi nasabah beruntung yang mendapatkan hadiah utama tersebut.

Hadiah tersebut diserahkan langsung Pemimpin Cabang BRI Bontang A Harminto di halaman BRI Cabang Bontang di Jalan MT Haryono, Bontang Utara. Penyerahan hadiah utama tersebut merupakan kelanjutan agenda rutin tahunan Panen Hadiah Simpedes BRI yang sebelumnya telah dilaksakan pada Sabtu (8/4) di halaman Kantor Kecamatan Marang Kayu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Siti Mardiana yang telah menjadi nasabah BRI unit Muara Badak cabang Bontang semenjak tahun 2014 lalu ini awalnya mengaku tidak percaya ketika pertama kali dihubungi pihak BRI Unit Muara Badak. Bahkan Siti berpikir kabar tersebut merupakan salah satu usaha penipuan yang marak dilakukan pihak tidak bertanggung jawab akhir-akhir ini. “Awalnya saya masih percaya tidak percaya mendapatkan hadiah mobil, setelah saya cek langsung ke Bank BRI barulah saya percaya bahwa saya memang memenangkan hadiah utama Undian Panen Hadiah Simpedes BRI ini,” ungkapnya.

Dia mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada pihak BRI yang telah mengadakan undian Panen Hadiah Simpedes, dan mengajak masyarakat yang belum memliki tabungan di BRI agar membuka tabungan serta mengajak nasabah yang belum mendapatkan hadiah undian Panen Hadiah Simpedes  untuk meningkatkan saldo tabungan BRI mereka, sehingga pada saat pengundian Pesta Rakyat Simpedes yang akan datang nanti mereka memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan hadiah utama.

Asisten Manajer Bisnis Mikro BRI Cabang Bontang Bimo Heru Antono  menuturkan, bahwa hari itu merupakan hari spesial untuk Siti Mardiana yang merupakan nasabah pemenang Utama Panen Hadiah Simpedes BRI, dimana pada bulan April ini ada dua moment yang dirayakan olehnya yaitu ulang tahun dan ulang tahun pernihakahan sehingga Hadiah Utama dari BRI ini menjadi hadiah yang sangat berkesan untuk Siti Mardiana.

“Semoga dengan hadiah yang didapat ini, pemenang undian dapat meningkatkan tabungannya dan bisa menyampaikan kepada handai taulan untuk ikut membuka tabungan di BRI serta memberitahukan juga bahwa undian BRI betul-betul murni tanpa ada rekayasa,” harapnya. (*/rdy/sos)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga

Close
Back to top button