Bontang

Sambut Ramadan, PD Salimah Gelar Tablig Akbar

BONTANG – Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kota Bontang menggelar  tablig akbar, dalam rangka menyambut  bulan Ramadan 1438 H, Sabtu (27/5).

Tabligh Akbar dilaksanakan di Masjid Al-Ittihad dengan nara sumber Syaikh Taher Thaleb Taher Al Megdadi dari Palestina. Kegiatan dihadiri beberapa anggota majelis taklim di Kota Bontang.

Hujann yang mengguyur Kota Taman sejak pagi tidak menyurutkan langkah ibu-ibu untuk menghadiri acara tablig akbar. Tema tablig akbar kali ini adalah “Muliakan Bulan Ramadan dengan Alquran”,  dengan penterjemah ustaz Syukur Yusuf , Lc., Dipl.Si

Turut hadir ustaz Abdul Malik selaku ketua KNRP Bontang, ketua majelis taklim di wilayah Bontang beserta anggota, dan pengurus Daerah Salimah Kota Bontang.

Ketua PD Salimah Bontang, Syarifah Sobah, ST., M.Eng  menyampaikan, bahwa pada tablig akbar kali ini PD Salimah merasa bersyukur mendapat kesempatan dibersamai Syaik Taher dari Palestina.

“Harapannya ibu-ibu di Kota Bontang memiliki semangat yang sama dengan muslimah di Palestina dalam memuliakan bulan Ramadan,” katanya.

Sementara itu, Syaikh Taher Thaleb Taher Al Megdadi dalam tausiahnya menyampaikan tentang kemuliaan Alquran dan bagaimana muslimah di Gaza berusaha agar di  setiap rumah memiliki minimal seorang tahfidz Quran.

Ia juga menyampaikan kondisi terkini di jalur Gaza, Palestina yang masih membutuhkan uluran tangan kaum muslimin. Acara tablig akbar diakhiri dengan galang dana untuk muslim Palestina dan pembagian doorprize dari PD Salimah. (red)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button