Bontang

‘Wisata Bontang Kuala’ Juara Lomba Foto Bontang Post, Lomba Foto Ngabuburit Akan Segera Diadakan 

BONTANG – Lomba Foto Bontang Post resmi berakhir, Minggu (28/5) lalu. Proses penjurian pun sudah dilakukan pada Selasa (30/5). Hasilnya, dua foto dinyatakan terbaik dan diumumkan, Rabu (31/5) malam melalui akun instagram Bontang Post. Foto yang dinyatakan menjadi juara pertama diraih oleh akun instagram @baim_mahaputra yang menampilkan pemandangan wisata Bontang Kuala. Sementara juara kedua diraih oleh akun instagram @rezkymattara yang menampilkan pemandangan Bontang di malam hari menggunakan drone.

Ketua Panitia Lomba Foto Bontang Post, Mumtazah Bura Datu menyebut, ada sekitar 20 foto yang masuk dalam lomba yang digelar selama seminggu ini. Panitia pun menyeleksi sesuai dengan kriteria yang sudah ditetapkan. “Sesuai aturan, foto terbaik ditentukan dengan jumlah like terbanyak dan harus menandai minimal lima orang temannya,” ujar Datu yang juga Manager Umum dan HRD Bontang Post.

Dia menambahkan, foto milik @baim_mahaputra dipilih karena memenuhi semua kriteria yang ditentukan Bontang Post. Jumlah like yang ada pun terhitung paling tinggi, yakni 319 like. Foto milik @rezkymattara pun juga memiliki jumlah like yang besar, yakni 165 like. “Sebenarnya ada satu foto yang jumlah likenya justru lebih besar, namun tidak memenuhi kriteria karena tidak menandai akun temannya,” jelas Datu.

Melalui lomba ini, Datu berharap dapat semakin mendekatkan antara Bontang Post dengan para pembacanya. Para pemenang pun berhak mendapatkan hadiah berupa Kaos Bontang Post Extraordinary dan Voucher renang gratis di Kenari Water Park. “Di bulan Ramadan ini kami akan mengadakan Lomba Foto Ngabuburit. Jadi tunggu informasi selanjutnya dari kami,” pungkasnya. (zul)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga

Close
Back to top button