Advertorial

Himpaudi Berbagi Ramadan Berkah, 45 Guru Duafa dan Janda Terima Bingkisan

BONTANG – Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidikan (Himpaudi) Kota Bontang kepada para tenaga pendidik kurang mampu, Rabu (21/6) kemarin di Sekretariat Himpaudi. Kegiatan tersebut mengusung tema Ramadan Berkah untuk Semua.

Ketua Himpaudi Kota Bontang, Nurdaniati menerangkan sebanyak 45 bingkisan sembilan bahan pokok (sembako) diberikan kepada guru-guru yang berstatus janda kurang mampu dan guru-guru duafa dari Kecamatan Bontang Utara, Barat, Selatan, termasuk wilayah pesisir.

Kegiatan perdana yang dilakukan Himpaudi di momen Ramadan 1438 Hijriah ini bertujuan untuk berbagi dengan para guru di Kota Bontang yang kurang mampu. “Karena melihat masih banyak guru-guru di Kota Bontang yang kodisi ekonominya di bawah garis kemiskinan. Jadi kita ambil dana dari uang kas Himpaudi dan beberapa lembaga ikut berkontribusi, termasuk pengurus. Dan inilah yang bisa kita berikan kepada mereka,” terangnya.

Ia berharap, melalui bantuan ini dapat meringkankan beban mereka sebelum Idul Fitri tiba, agar lebih semangat dan bahagia menyambut Lebaran. Semoga melalui Ramadan Berkah ini, guru-guru dapat kembali termotivasi untuk tetap semangat mengajar dan mendidik dengan ikhlas dan tulus di tengah kondisi ekonomi yang lesu ini.

Mewakili Himpaudi dan pengurus, Nurdaniati mengucapkan terima kasih atas dukungan semua guru yang telah membesarkan organisasi ini dan mohon maaf apabila kinerja pengurus Himpaudi belum maksimal. Mohon doa agar ke depannya Himpaudi bisa lebih baik.

“Bawa organisasi ini ke arah yang lebih baik dan amanah. Semoga tahun depan kita dapat kembali menggelar serupa. Melalui bantuan ini semoga dapat membawa manfaat bagi guru-guru yang menerima bingkisan,” tutupnya. (ra/sos)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button