Bontang

Ribuan Umat Islam Salat Id di Masjid Agung Al Hijrah

BONTANG – Ribuan umat islam di Kota Taman melaksanakan Salat Idul Fitri, di Masjid Agung Al Hijrah, (25/6) pagi tadi. 

Dari pantauan Bontang Post, dengan ramainya warga yang datang, membuat masjid ini tak mampu membendung jemaah yang datang. Akibatnya, tidak sedikit warga rela melaksanakan salat di luar hingga di sepanjang jalan raya di samping masjid tersebut.

Pelaksanaan salat Idul Fitri di masjid ini, dihadiri Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni bersama sang suami Sofyan Hasdam, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang, dan jajaran pejabat Pemkot Bontang. 

Bertindak selaku Imam di Masjid Agung Al Hijrah pagi ini, Arjuna LC Al Hafidz dari Makassar serta sebagai khatib Prof DR KH Syahabuddin, MA dari Kementerian Agama Republik Indonesia (RI), Jakarta.

Dalam sambutannya, Neni menyampaikan di hari penuh kebahagiaan ini, atas nama pribadi dan mewakili Pemkot Bontang serta seluruh jajaran, dirinya mengucapkan selamat Idul Fitri, minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir batin.

“Semoga amal ibadah kita selama menjalankan puasa bisa diterima dan pahalnya dilipatgandakan, agar kita semua bisa kembali fitrah tanpa noda dan dosa,” tuturnya. (ver)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga

Close
Back to top button