Breaking News

Delapan Besar Liga 3 Zona Kalimantan Timur, Tunggu Hasil Rapat Asprov 

BONTANG –  Pelaksanaan delapan besar Liga 3 Zona Kalimantan Timur (Kaltim), masih menunggu hasil rapat Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Indonesia (Asprov PSSI) Kaltim. Hal ini disampaikan Direktur Kompetisi Asprov PSSI Kaltim, Muhammad Idham kepada media ini, Selasa (4/7) kemarin.

Idham menerangkan, untuk pelaksanaan Liga 3 dirinya belum bisa memastikan waktu yang pasti. Pasalnya, penetapan tersebut akan ditentukan setelah rapat Executive Committee (Exco) dalam Minggu ini yang dipimpin langsung Ketua Asprov PSSI Kaltim, Yunus Nusi.

“Karena bapak Yunus Nusi baru datang dari Gorontalo, rencananya Minggu ini kami baru akan menggelar rapat,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, dalam rapat ini, nantinya bukan hanya membahas mengenai jadwal pelaksanaan delapan besar Liga 3. Namun pelaksanaan Piala Soeratin, sepak bola di bawah usia 15 tahun (U-15), Galanita, dan Pra Porprov semua akan dibahas dalam rapat tersebut.

“Untuk Liga 3, kami (Asprov PSSI Kaltim, Red) pastikan pelaksanaannya akan tetap di Bontang, jadi dibukanya di Bontang ditutupnya pun di Bontang,” tegasnya.

Pria yang juga Ketua Panita Pelaksana (Panpel) Liga 3 dari Asprov PSSI Kaltim ini mengaku, semua kompetisi tersebut akan dikebut pelaksanaanya. Sebab, memasuki September-Oktober semua kompetisi sudah memasuki putaran tingkat nasional.

“Semoga semua kompetisi nantinya dapat berjalan sesuai waktu yang ditentukan,” pungkasnya. (ver)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button