Bontang

Bawakan Lagu Romantis, Payung Teduh Hipnotis Ratusan Penonton

BONTANG – Grup band beraliran fusi antara folk, keroncong dan jazz, Payung Teduh berhasil menghipnotis ratusan penonton dengan lagu-lagu romantis dalam konser bertajuk Berkarya dalam Seni & Musik (BDSM) di salah satu kafe di Bontang, Jumat (7/7) tadi malam.

Grup band yang tengah naik daun beranggotakan Mohammad Istiqomah Djamad (vokal, gitar), Comi Aziz Kariko (kontra bass), Penwyn (gitar, okulele), dan Alejandro Saksakame (drum) langsung ‎memukau penonton di awal penampilannya, saat membawakan lagu dengan judul “Kucari Kamu”.

Tak hanya itu, lagu andalan lainnya seperti Menuju Senja, Berdua Saja, Untuk Perempuan yang sedang dalam pelukan, hingga lagu terbaru berjudul Akad, turut membuat para penonton larut dengan lirik dan musik yang dibawakan di konser malam itu.

Salah seorang penonton, Gerry Valentino Parly Lendo mengungkapkan, dirinya sudah sejak sore berada di tempat acara. Alasannya, ia tidak ingin ketinggalan satu lagu pun yang dibawakan band tersebut.

“Sangat puas, lagu-lagu yang dibawakan tadi bagus-bagus. Seperti menonton dalam acara televisi saja,” ungkapnya.

Begitu pun, Fajri Gimarja mengatakan, sebenarnya dia sudah menyaksikkan band ini saat tampil di Samarinda. Namun karena sudah sangat menyukai lagu-lagu dari band ini, dirinya pun kembali menontonnya malam tadi.

“Apalagi saat Payung Teduh membawakan tembang Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan secara langsung, tambah membuat saya semakin suka dengan lagu ini,” tuturnya.   (ver)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga

Close
Back to top button