Bontang

Besok, CFD Dipastikan Bakal Meriah

Didukung Pegadaian Syariah, Ada Bazar Emas dan Pameran Otomotif

BONTANG – Car Free Day (CFD) di Jalan MH Thamrin, Minggu (29/7) besok dipastikan bakal meriah. Pasalnya, acara yang rutin digelar Bontang Post bekerja sama dengan Polres Bontang tersebut, bakal semarak dengan kehadiran  Pengadaian Syariah cabang Bontang.

Dengan mengikuti senam CFD kali ini, selain menyehatkan badan, para peserta juga mengetahui program-program yang dimiliki Pegadaian Syariah. Selain itu juga dilaksanakan Bazar Emas dan Pameran Otomotif dari Astra serta Toyota.

“Ini merupakan acara rutin pegadaian. Di CFD nanti kami akan melakukan sosialisasi tentang tabungan emas, yang merupakan program  baru pengadaian,” kata Pimpinan Pegadaian Syariah cabang Bontang, Muhammad Taufiq saat ditemui di ruanganya Kamis (27/7) lalu.

Kata dia, di gelaran CFD nanti masyarakat dapat mengetahui secara lengkap program pegadaian. Diantaranya pembiayaan kendaraan bermotor syariah, dan yang terbaru yakni program tabungan emas. Program tabungan emas merupakan layanan penjualan maupun pembelian emas dengan fasilitas titipan dengan berbagai keunggulan.

Baca Juga:  Tuyul Hanya Penamaan Saja, Usir Dengan Ayat Kursi

“Keunggulan dari program tabungan emas ialah mudah, aman, dan murah,” terangnya.

Dia pun berharap masyarakat dapat memanfaatkan program–program yang dimiliki pegadaian, dan mulai menabung dengan bentuk emas.(*/wan/ADV)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close