Bontang

Pemkot Dukung Kompetisi Basket 

Garapan HMB Cabang Samarinda, Junjung Sportivitas

BONTANG – Pemkot Bontang sambut baik kompetisi olahraga basket melalui ajang Himpunan Mahasiswa Bontang (HMB) Cabang Samarinda Basketball Competition antar SMA/SMK sederajat se-Bontang, yang digelar di Lapangan Basket Monamas.

Kegiatan bertajuk Wujudkan Semangat Sportivitas dan Profesionalisme Dalam Basketball Competition Antar SMA/SMK Sederajat se-Kota Bontang ini, bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, serta memperkenalkan HMB kepada siswa SMA/SMK se-Kota Bontang. Diikuti sebanyak 135 orang dan akan berlangsung sejak Senin (7/8) kemarin hingga 13 Agustus mendatang.

Dalam sambutannya, Kepala Bidang Keolahragaan Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata, Muhammad Amin mewakili Wali Kota Bontang mengaku gembira, atas terlaksananya kompetisi tersebut. Karena kegiatan ini bukan hanya sebagai penyalur hobi semata, namun menjadi ajang menjaring atlet-atlet muda yang unggul.

“Mari kita junjung tinggi sportivitas, kebersamaan, persatuan dan kesatuan. Kepada anak-anakku SMA/SMK se-Bontang, melalui pertandingan ini tentu akan terjaring bibit unggul, semoga ke depannya dapat meraih prestasi pada ajang tingkat provinsi maupun nasional,” harapnya.

Atas nama Pemkot Bontang, ia mengapresisasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia HMB Cabang Samarinda, atas terselenggaranya kegiatan positif di bidang olahraga. Ia berharap, seluruh peserta dapat memanfaatkan momen ini dengan optimal.

“Jadikan kegiatan ini sebagai tolak ukur kemajuan dari upaya latihan yang sudah kalian lakukan. Serta semangat untuk lebih mendongkrak kemampuan di bidang olahraga basket ini. Junjung tinggi semangat sportivitas dan fair play,” ucapnya sekaligus membuka dengan resmi kompetisi tersebut. (ra)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button