Bontang

Komisi III Bakal Kawal Perbaikan Asrama Mahasiswa Bontang

Ketua Komisi III DPRD  Rustam HS menuturkan,  masalah kerusakan asrama mahasiswa Bontang di Makassar sudah menjadi salah satu prioritas yang terus diperjuangkan di komisinya. Tahun 2016 lalu pihaknya pun sudah beberapa kali menggelar rapat intens bersama Bagian Umum Setda Bontang.

Ia mengatakan dirinya sangat prihatin melihat  asrama mahasiswa yang juga difungsikan sebagai Sekretariat organisasi paguyuban  Himpunan Mahasiswa Bontang (HMB) Cabang Makassar itu.

“Beberapa kali kami rapat dengan bagian umum ternyata usulan perbaikan asrama ini masuk dalam RKA kami  (Rencana Kerja Anggaran , Red). Namun karena rasionalisasi anggaran kemarin, akhirnya hilang,” ungkapnya, Senin (21/8).

Politikus Partai Golkar ini mengatakan, tatkala melakukan kunjungan kerja di Makassar, pihaknya acap kali menyambangi asrama putra yang terletak di Jalan Timah IV Blok A 27 tersebut. Diakuinya apa yang dimuat dalam berita Bontang Post edisi Senin (21/8), benar adanya.  Atap yang jebol dan kerusakan di dinding, sangat terlihat kala memasuki asrama.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi adik-adik, tentunya ini menjadi catatan bagi kami. Akan terus kami kawal permasalahan ini, setidaknya perbaikan di plafonnya dulu yang rusak parah,” tuturnya.

Lebih lanjut, dia berharap agar neraca keuangan Pemkot pada anggaran perubahan dan murni nanti bisa membaik. “Jika kondisi uang Pemkot membaik pasti akan segera diprioritaskan,” tukasnya. (*/nug)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga

Close
Back to top button