Breaking News

Dua Perampok Berhasil Dibekuk Polisi

SANGATTA – Kinerja Kepolisian Resort Kutai Timur (Polres Kutim) patut diacungi jempol. Pasalnya, hanya dalam waktu 9 jam kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) di Warung Jaya Makmur di Simpang Perdau RT 05 Desa Sepaso Selatan Kecamatan Bengalon berhasil diungkap. Dua pelaku, yakni KH dan DD berhasil diamankan di dua lokasi terpisah.

“Ya, hari ini (kemarin, Red.) kami (Polres Kutim, Red.) sudah menangkap dua pelaku. Sekarang masih pengembangan dulu,” ucap Kapolres Kutim AKBP Rino Eko, Minggu (29/1) kemarin.

Dia menerangkan, penangkapan KH dilakukan jajarannya di kawasan Bengalon sekira pukul 11.00 Wita, Sabtu (28/1). Sementara untuk DD, ditangkap saat hendak menuju Sangatta di sekitar kawasan Batota sekira pukul 01.00 Wita, kemarin.

“Dari tangan keduanya kami menyita uang kurang lebih Rp 10 juta dan beberapa perhiasan korban,” sebutnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Andhika Dharma Sena menambahkan, pihaknya terus melakukan pemeriksaan terhadap dua pelaku yang telah ditangkap. Sebab, tidak menutup kemungkinan pelaku sudah kerap melakukan aksinya di Kutim.

“Pengejaran terhadap pelaku lainnya juga tetap dilakukan. Doakan saja, semoga cepat tertangkap,” kata Andhika.

Sebelumnya, kawanan perampok menyatroni Warung Jaya Makmur di Simpang Perdau RT 05 Desa Sepaso Selatan Kecamatan Bengalon, sekira pukul 02.30 Wita. Dalam aksinya, pelaku yang diduga berjumlah tiga orang berhasil menggasak uang, perhiasan serta barang elektronik yang nilainya ditaksir sekira Rp 60 juta. Tak hanya itu, pemilik warung Joyo (61) beserta istrinya Supia (55) dan anaknya Ramlah (19) juga disekap pelaku dengan mengikat kaki dan tangan serta mulut ditutupi lakban. (aj)

Tags

Related Articles

Back to top button