PELANTIKAN PENGURUS DPD GOLKAR BONTANG

Hari Sabtu (28/1) kemarin DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bontang menggelar Pelantikan Pengurus DPD Golkar kota Bontang masa bhakti 2016 – 2020, bertempat di Ball Room Hotel Oaktree Bontang acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Gokar Kalimantan Timur, Rita Widyasari beserta rombongan. Kegiatan tersebut diawali dengan pelantikan beberapa organisasi sayap Partai Golkar, yaitu organisasi Kesatuan Perempuan Partai Gokar (KPPG), organisasi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), dan organisasi Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG).

Dan puncak acara adalah dilantiknya Neni Moerniaeni sebagai Ketua DPD II Golkar kota Bontang, pelantikan tersebut ditandai dengan penyerahan bendera Partai Golkar dari Ketua DPD I Partai Gokar Kalimantan Timur, Rita Widyasari kepada Neni Moerniaeni. Dalam sambutannya Neni Moerniaeni menyampaikan agar semua kader partai Golkar dapat saling bahu membahu dan bersatu untuk memenangkan partai Golkar.

“Saya harapkan dengan pelantikan kepengurusan periode ini akan menjadi langkah awal dan tonggak sejarah perjalanan politik partai Golkar kota Bontang menjadi lebih baik lagi,” harapnya. Sementara Rita Widyasari dalam sambutannya berharap acara pelantikan tersebut memberikan kebaikan dan kemajuan untuk Partai Golkar kota Bontang. “Dengan dilatiknya soudara sekalian maka hati dan jiwa soudara harus dipenuhi oleh amanah serta tanggung jawab untuk membuat partai Golkar bangkit, jaya, dan menang,” pungkasnya.(*/rdy/adv)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept