Advertorial

PT GMS Sumbang Tiga Portal untuk Polres 

 

BONTANG – Belum lama ini PT Graha Mandala Sakti (GMS) menyerahkan bantuan berupa tiga unit portal kepada Polres Bontang. Ketiga portal ini dipasang di tiga titik di wilayah Mako Polres. Diantaranya pintu masuk menuju asrama Polres, pintu masuk depan pos penjagaan, serta pintu masuk menuju kantor Satlantas Polres Bontang.

Direktur Utama PT GMS Kahar Kalam mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kemitraan antara perusahaan dengan aparat kepolisian yang selama ini telah terjalin baik.

“Bantuan ini juga sebagai bentuk mendukung keamanan dan kenyamanan aktivitas Bapak Kapolres beserta jajaran anggotanya,” ujarnya Selasa (31/1) kemarin.

PT GMS tidak hanya kali ini saja memberikan bantuan serupa. Beberapa tahun lalu, perusahaan jasa rental material scaffolding terbesar Se-Kalimantan itu juga pernah memberikan bantuan portal dua unit di Markas Komando Sub Detasemen Polisi Militer  Angkatan Darat (Sub Denpom) VI/II Bontang dan satu unit di Kantor Polsek Bontang Utara.

“Harapan kami semoga program-program PT GMS bisa terus bersinergi dengan pemerintah dan seluruh mita perusahaan termasuk Polres Bontang,” pungkasnya. (bbg/ser)

Related Articles

Back to top button