Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Bontang

Dua Pasangan Selingkuh dan 12 Pramuria Terjaring Razia

BONTANG – Dua pasangan selingkuh dan dua belas pramuria terjaring razia Kecamatan Bontang Selatan, Kamis (9/2) malam kemarin.  Mereka  tersebut terjaring lewat operasi yang digelar Kecamatan BS bersama tim gabungan Polsek Bontang Selatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan ketua RT wilayah razia tersebut, dalam penertiban yang belum memiliki identitas.

Sasarannya adalah Tempat Hiburan Malam (THM) dan sejumlah hotel di Kota Taman  khususnya berada di tiga kelurahan wilayah Kecamatan Bontang Selatan yakni, Tanjung Laut Indah, Berebas Tengah, dan Berbas Pantai. Tim gabungan bergrak sejak pukul 21.00 Wita – 01.00 Wita, yakni dari Hotel Marina, Surya, Mitra Karaoke, Hotel Sudirman, dan Pantai Harapan atau biasa dikenal dengan kampung Prakla.

Camat Bontang Selatan, Asdar Ibrahim Menjelaskan, dalam razia tersebut didapati dua pasangan selingkuh berada di dalam hotel. Satu pasangan diduga mabuk dan satunya lagi teridentifikasi masih di bawah umur.

Terkait di  bawah umur, kecamatan bekerjasama dengan tim gabungan masih memberikan peringatan dan memanggil kedua orang tua mereka untuk memberikan efek jera. Sedangkan bagi pasangan yang membawa minuman, diberikan surat pernyataan agar  tidak melakukan hal tersebut lagi. Apabila kedapatan, maka bukan pembinaan lagi yang diberikan melainkan diserahkan ke pihak yang berwajib.

“Anak yang di bawah umur pun kami telusuri di lapangan, untuk memberikan pedoman bagi mereka harus menerapkan pukul 19.00 Wita – 21.00 Wita merupakan program jam wajib belajar,” jelasnya.

Sedangkan yang belum memiliki identitas, dia menyebutkan tim gabungan masih  mengarahkan dan memberikan penyuluhan. Dikatakannya ini dilakukan tidak lain demi kebaikan mereka juga. Karena begitu sakit tentu akan repot nantinya bila tidak memiliki identitas.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button