Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Sangatta

Kabag Ops Polres Kutim Dimutasi ke Paser

Published

on

Dibaca normal 1 menit

SANGATTA – Jajaran Polres Kutim menggelar acara Kenal Pamit pejabat Kabag Ops Polres Kutim Sabtu (11/1). Pejabat sebelumnya Kompol Bambang Herkamto menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Paser. Sementara jabatannya digantikan Mantan Kasubag Dumasan Itwasda Polda Kaltim, Kompol Budi Heryawan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kutim AKBP Rino Eko Cahyaning BSP menyampaikan ucapan terima kasih atas hasil kerja Bambang Herkamto sewaktu berdinas di Polres Kutim sejak Agustus 2015 lalu hingga saat ini. Dirinya berharap prestasi baik, bisa kembali ditoreh di tempat kerja yang baru. “Kami banyak terbantu atas jasa beliau. Akan tetapi mutasi ini merupakan bentuk penyegaran sehingga harus dijalani,” ujar Kapolres Rino.

Rino juga berharap, agar kiranya pejabat baru bisa segera beradaptasi di lingkup Polres Kutim. Sehingga, kedepan bisa menunjang kinerja di Polres Kutim. “Kami tunggu hasil kerjanya untuk meningkatkan kinerja Polres Kutim baik dalam pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat,” pintanya.

Sementara itu, Kompol Budi Heryawan, mengaku sementara ini masih menyesuaikan diri terhadap lingkungan kerja yang baru. Meskipun demikian, dirinya mengaku akan melanjutkan program pendahulunya dan akan meningkatkan hasil kerja. “Bagian Ops bertugas menunjang kerja Polres Kutim dalam pengamanan dan pelayanan serta bersinergi dengan pemerintah,” katanya.

Bahkan, dirinya mengaku, soal kerawanan di Kutim juga sudah berangsur di pelajari. Mulai dari kegiatan sambang ke berbagai lapisan masyarakat maupun organisasi atau komunitas, tokoh masyarakat dan berbagai sekolah akan terus di tingkatkan. “Tugas kami juga melakukan analisis dan pelaporan kepada pimpinan dibantu dengan satuan lain sehingga program-program yang sudah meningkat, baik pengamanan dan pelayanan bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” katanya.(dy)

Advertisement
Comments