Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Bontang

Pengelola Bus Patas Samarinda Lestari Tak Bisa Dihubungi

MUSIBAH kecelakaan yang menimpa bus patas Samarinda Lestari, Jumat (3/3) dini hari memang tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, keterangan para saksi yang merupakan penumpang bus tersebut menduga sopir bus ugal-ugalan.

Bontang Post berusaha untuk mengonfirmasi kejadian ini kepada pengelola Perusahaan Otobus (PO) Samarinda Lestari di Bontang, yang beralamatkan di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara. Namun, tak satupun yang dapat ditemui ataupun dihubungi.

Redaksi yang mendatangi pool bus Samarinda Lestari hanya mendapati seorang petugas tiket di tempat. Namun sayang, dia tak dapat dimintai keterangan lebih lanjut.

“Langsung ke pengelolanya saja ya, mas,” ujar petugas tersebut.

Kemudian, dia pun memberikan nomor pengelola yang dimaksud untuk dihubungi.

Namun sayang, saat redaksi berupaya menghubungi lewat telepon maupun pesan singkat, tak ada satupun balasan atau yang mengangkat telepon tersebut. Hingga berita ini ditulis, redaksi masih berupaya menghubungi pengelola PO Samarinda Lestari yang berada di Bontang.

Kasus serupa juga terjadi di Balikpapan. Saat Balikpapan Pos–koran segrup Bontang Post yang tergabung dalam Kaltim Post Group (KPG)–menyambangi kantor PO Samarinda Lestari di Jalan Soekarno-Hatta, tak satupun bisa memberikan keterangan.

“Silakan ke bagian operasional saja. Mungkin sore (kemarin, Red.) kembali ke kantor,” kata salah seorang staf. Namun, hingga pukul 16.00 Wita, bagian operasional yang dimaksud tidak juga muncul.

Akhirnya, wartawan disarankan untuk kembali lagi hari ini. “Coba besok pagi (pagi ini, Red.) pukul 08.00 Wita, biasanya bagian operasionalnya ada di tempat,” kata staf tersebut. (dra/kpg/zul/gun)

Tags

Related Articles

Comment

Back to top button