Bontang

PD Salimah Gelar Musda Dan PKPS

BONTANG – Pengurus Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Bontang menggelar acara Musyawarah Daerah IV yang dirangkai dengan kegiatan Pelantikan Pengurus dan Pelatihan Kepemimpinan Perempuan Salimah (PKPS) di Gedung Pertemuan Jalan MT Haryono, Sabtu (4/3). Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus  Daerah Salimah Bontang dan Pengurus Pimpinan Wilayah Salimah Kalimantan Timur.

Acara diawali dengan Laporan Pertanggungjawaban yang disampaikan oleh Ketua PD Salimah Kota Bontang, Purwanti. Dalam penyampaiannya, ada berapa program kerja yang telah dilaksanakan oleh PD Salimah, yaitu Parenting Skill, Kajian Keluarga Sakinah di Radio Yabis, Pelatihan Janaiz, Kunjungan Pasien, Pelatihan menghafal Qur’an Metode Tikrar, dan Pembinaan Majelis Taklim di beberapa tempat di Kota Bontang.

Setelah menggelar rapat komisi, musda dilanjutkan dengan pemilihan Ketua PD Salimah Kota Bontang dan diakhiri dengan Pelantikan Pengurus PD Salimah Kota Bontang  periode 2017-2022. Terpilih secara aklamasi, Syarifah Sobah  sebagai ketua.

Acara selanjutnya adalah PKPS dengan materi Kesalimahan, Kehumasan, Motivasi Berorganisasi dan Mapping yang disampaikan oleh Pengurus PW Salimah Kalimantan Timur. Disampaikan oleh Purwanti, PKPS merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan bagi pengurus agar dapat tercapai visi Salimah yaitu menjadi ormas perempuan yang kokoh dan dinamis dalam meningkatkan kepedulian terhadap perempuan, anak dan keluarga Indonesia. “Harapannya pengurus yang baru dilantik ini mampu mengemban amanah, sehingga visi Salimah dapat tercapai dan masyarakat Bontang dapat merasakan manfaatnya,” ujar Purwanti. (*/zul)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button