Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

Undian Periode 183 Episode 11, BPR Dhanarta Dwiprima Siapkan Puluhan Souvenir dan Door Prize 

Published

on

Dibaca normal 1 menit

 

 

BONTANG – BPR Dhanarta Dwiprima kembali undi arisan periode 183 episode 11, Selasa (14/3) lalu di kantor pusat. Pengundian tersebut dipimpin langsung Direktur Utama Bank Dhanarta Bontang, Poniti untuk memilih empat nama nasabah.

Pada kesempatan yang sama, Poniti menerangkan bahwa bulan depan atau pada arisan episode 12, BPR Dhanarta Dwiprima akan kembali mengundi arisan uang tunai sekaligus dengan door prize dan pembagian souvenir.

“Istimewanya arisan periode 183 ini jumlah pengadaan door prize lebih dari satu tiap jenisnya. Seperti hadiah utama sepeda motor berjumlah dua unit, pun dengan hadiah elektronik lainnya yang digandakan, masing-masing sebanyak dua buah,” terangnya.

Total hadiah souvenir maupun door prize rencananya masih akan ditambah hingga episode terakhir. Ia berharap, hadiah yang diberikan pada Gebyar Arisan 183 mendatang dapat memberikan manfaat bagi 4.416 nasabah tabungan arisan.

Poniti berpesan kepada calon nasabah pada periode arisan berikutnya agar lebih pintar saat ingin menabung. Tentunya, tabungan arisan ini tanpa dikenakan biaya administrasi maupun potongan pajak.

“Melalui tabungan arisan ini tabungan tiap nasabah sudah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), tidak mungkin ada keraguan. Nasabah pun punya pilihan untuk dapat mengambil tabungannya di akhir arisan (April 2017), sehingga nasabah dapat mengatur keuangannya atau kegunaan arisan itu sendiri,” tutupnya.

Sosialisasi arisan dilakukan oleh pihak BPR Dhanarta Dwiprima Bontang secara jemput bola. Apabila ada perusahaan, sekolah, maupun organisasi yang tertarik mengikuti arisan ini dapat menghubungi Rusdiana di nomor 082158320977 atau 082255770706 (CS BPR Dhanarta Dwiprima Bontang). Setelah itu, nantinya pihak BPR Dhanarta Dwiprima akan datang memberikan penjelasan tentang tata cara dan keuntungan dari program arisan ini di tempat anda. (ra/adv)

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments