Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Kaltim

Kenang-kenangan Fauzi A Bahtar

“Pada kesempatan ini, saya mohon maaf. Hanya inilah hal maksimal yang bisa saya perbuat di akhir periode. Semoga Graha Kadin Kaltim bisa terwujud dengan bantuan teman-teman”

HM Fauzi A Bahtar Ketua Kadin Kaltim Periode 2012-2017

Dua periode menahkodai induk organisasinya para pengusaha, kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kaltim di bawah kepemimpinan HM Fauzi A Bahtar berakhir. Estafet kepemimpinan pun akan ditentukan dalam musyawarah provinsi (musprov) yang digelar di Hotel Bumi Senyiur, 1-2 April.

Sebelum Musprov VI Kadin Kaltim dimulai Sabtu (1/4) hari ini, sebuah acara prestisius digelar. Jumat (31/3) kemarin, digelar peletakan batu pertama pembangunan Graha Kadin Kaltim di Jalan PM Noor sekira pukul 16.30 Wita. Bangunan yang berdiri di atas lahan +/- 1.500 meter persegi itu akan menjadi representasi dunia usaha di Benua Etam.

Pembangunan Graha Kadin menjadi kado terindah bagi Fauzi dan kepengurusannya. Pasalnya, sejak kantor lama di Jalan Mulawarman terbakar beberapa tahun silam, organisasi yang menaungi para pengusaha itu tidak punya kantor lagi hingga saat ini. Mereka pun “menumpang” di Bagian Sandi dan Telekomunikasi Biro Umum Pemprov Kaltim. Tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Samarinda.

“Sejak kebakaran terjadi di gedung Kadin Kaltim di Jalan Mulawarman, Kadin Kaltim belum memiliki sekretariat yang representatif. Kami menyadari bahwa menyediakan bangunan bagi sekretariat Kadin Kaltim, bukanlah hal mudah,” kata Fauzi saat dalam sambutannya dalam acara peletakan batu pertama Graha Kadin Kaltim, kemarin.

Dia menyebut, Kadin Kaltim telah membentuk tim yang diketuai Fakhruddin Noor untuk mengurusi pembangunan “markasnya” para bos itu. Hadir dalam peletakan batu pertama kemarin ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), Dayang Donna Faroek yang menjadi satu-satunya calon ketua Kadin Kaltim yang lolos verifikasi.

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button