Breaking News

Hadapi Liga Nusantara, Bontang FC Gelar Seleksi Pemain 

BONTANG – Dalam menghadapi Liga Nusantara (Linus), Bontang FC menggelar seleksi pemain di Stadion Mulawarman, Selasa (11/4) kemarin. Sebanyak 27 pemain mengikuti seleksi di hari pertama, dipimpin langsung  Pujo Semedi sebagai Pelatih Kepala dan kedua asistennya, Al Mashuri dan Zulkifli dengan melakukan uji coba melawan tim PKT FC

Pelatih Bontang FC Pujo Semedi menjelaskan, di seleksi tahap pertama, tim pelatih mengagendakan uji coba kepada para pemain. Hal tersebut dilakukan guna melihat kemampuan mereka untuk dipersiapkan dalam Linus. Meskipun yang mengikuti seleksi ini merupakan para pemain yang sudah memiliki fisik dan skill yang sudah cukup baik.

Bahkan bisa dikatakan mereka  adalah kumpulan pemain muda bertalenta di Bontang, yang saat ini yang masih eksis dalam sepak bola. Ia pun tetap harus jeli dalam menentukan pilihan untuk dapat diikut sertakan di kompetisi tersebut. Sejatinya ia pun menyukai  pemain yang  pekerja keras, mudah diatur, tidak mudah menyerah, memiliki kerja sama tim yang baik, dan mencintai olahraga ini tentunya.

“Rencananya sebanyak 20 pemain akan masuk dalam skuad Bontang FC mengikuti Linus ini,” jelasnya.

Pujo yang juga mantan pemain PKT Bontang ini memaparkan, dalam regulasi mengikuti Linus saat ini, dari 20 pemain hanya 5 pemain senior yang bisa dimainkan dalam turnamen nanti. Sedangkan sisanya dihuni para pemain yang masih berusia di bawah 23 tahun. Tentunya dengan regulasi tersebut, menurutnya ini sangat baik dalam mengembangkan bakat-bakat pemain muda karena diberikan kesempatan untuk ikut  berkompetisi.

“Rencananya seleksi ini akan digelar selama tiga hari saja, mulai hari ini (kemarin, Red). Rabu, dan terakhir Kamis,” tutupnya. (ver)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button