Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Breaking News

PU Sudah Rancang Perbaikan Plafon Kantor KONI 

 

SANGATTA – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kutim sudah membuat rancangan perbaikan palfon Kantor KONI yang jebol. Hal ini disampaikan Ketua KONI Johansyah Ibrahim.

Dari pantauan wartawan, ada sekira lima titik plafon yang jebol di lantai dua. Ditambah dengan beberapa titik lainnya. Plafon yang terkena rembesan air hujan itu jebol, sampai rangka plafon juga terlihat.

“Kondisi plafon  di sejumlah ruangan di kantor KONI Kutim mengalami kerusakan karena atap yang bocor,” kata Johanysah, kemarin.

Dinas PU telah melakukan pemantauan untuk rencana perbaikan. Informasi yang didapat, Dinas PU juga sudah membuat persiapan seperti gambar rancangan perbaikan.  Namun, hingga kini, hal tersebut belum dilaksanakan.

“Tinggal menunggu hasil diskusi mengenai pekerjaan tersebut dengan pihak kontraktor. Karena PU yang mempunyai wewenang untuk merenovasi atau memperbaiki,” terangnya.

Johansyah berharap kerusakan tersebut tidak menjadi hal yang dianggap memberatkan untuk dialokasikan pada APBD. Sebab, hal tersebut penting, meski tampak tidak begitu krusial bagi kegiatan anggota KONI.

“Semoga perbaikan dapat dipercepat. Karena yang ditakutkan, ketika ada tamu dari luar daerah dan melihat kondisi demikian. Setiap hujan, air akan ke lantai dalam ruangan,” tegasnya. (hd)

Tags

Related Articles

Comment

Back to top button