Olahraga

Hari Kedua Offroad Bhayangkara Cup II, Trek Semakin menantang

 

Animo Masyarakat Sangat Tinggi, Beri Kesan Positif

BONTANG – Gelaran Offroad Bhayangkara Cup II 2017 di hari kedua, Sabtu (15/4) kemarin tak kalah seru dari hari sebelumnya. Kemarin, seluruh peserta pun juga telah melewati sesi adventure dengan menjajal trek ekstreme area HOP VII PT Badak LNG sepanjang tujuh kilometer.

Bahkan, mereka pun juga turut menginap di dalam hutan selama semalam. Usai melakoni sesi adventure, event yang digelar kedua kalinya di Kota Taman ini dilanjutkan dengan sesi Kompetisi Ekstreme (FFA). Di kesempatan ini pula, Kapolres Bontang AKBP Andy Ervyn selaku Pembina Pengcab IOF Bontang juga turut menjajal trek yang penuh dengan tantangan tersebut.

Rencananya, Minggu (15/4) hari ini, kompetisi pecinta dunia otomotif di lumpur itu akan dilanjutkan dengan sesi final. Dan diakhir, akan dipilih lima terbaik sebagai juara dan akan diberikan trofi beserta uang pembinaan.

Pria berpangkat dua melati di pundak itu mengatakan, event ini tidak hanya diikuti dari Kaltim saja, tetapi dari luar Kaltim seperti Kalimantan Barat, Surabaya, dan beberapa daerah dari pulau Sulawesi pun juga turun ikut. Dirinya berharap, lewat event ini, dapat menjadi ajang silaturahmi para offroader dan kedepan, dunia offroad di kaltim bisa semakin meningkat.

Keseruan kompetisi offroad bertemakan “Berbeda tapi Tetap Satu” ini rupanya juga mengundang animo masyakarat untuk datang langsung ke lokasi untuk menyaksikan secara langsung. Beberapa dari mereka mengaku, sangat terhibur dengan adanya event offroad ini.

“Senang aja lihat offroad begini. Kebetulan saya suka tantangan. Jadi kalau lihat secara langsung begini inginnya bisa ikut gabung. Kalau saya punya mobilnya mungkin saya juga akan ikut,” ujar Pian salah satu penonton.

Hal senada juga diungkapkan Aco, warga Tanjung Laut Indah ini pun mengapresiasi perhelatan kompetisi offroad di Bontang sudah mulai rutin diadakan setiap tahunnya.  Menuturnya, ini sebuah kemajuan yang positif dan patut untuk dipertahankan.

“Apalagi ada pesertanya dari luar Bontang. Tentu ini bisa menambah kesan positif terhadap Bontang itu sendiri. Asal tuan rumah disini bisa memberikan yang terbaik bagi peserta,” pungkasnya. (bbg)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button