Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Kolom Redaksi

Selamat Datang Bontang TV 

TIGA minggu terakhir ini, masyarakat Bontang dimana pun berada dimanjakan dengan beragam tayangan yang bermuatan konten lokal. Tak hanya dari sisi konten, namun juga kualitas tayangannya pun, jika boleh dibilang berkualitas tinggi atau high definition (HD).

Ya, Bontang TV kini (kembali) hadir di hadapan pemirsa seluruh warga Bontang, baik yang berada di dalam kota maupun saat ini berada di luar kota.

Bontang TV atau bisa disingkat BTV ini sejatinya sudah lahir pada 2013 sebelumnya. Sayang, kurangnya konten dan sumber daya manusia (SDM) kala itu, membuat BTV yang berada di bawah naungan PT Duta Bontang Lintasmedia ini terpaksa tak lagi mengudara selama dua tahun terakhir.

Sejurus kemudian, beberapa media lain pun mulai muncul dengan mengikutsertakan tayangan video sebagai platform mereka. Ketinggalan? Tidak! Bisa dibilang, BTV perlu waktu untuk mencari SDM dan memikirkan konten apa yang akan disajikan kepada pemirsa.

Tahun ini BTV kembali bangkit. Bangun dengan ide-ide segar, mimpi besar, dan siap berlari kencang mengejar ketertinggalan. SDM yang handal, investasi yang besar, dan luasnya jangkauan siar BTV dijadikan kekuatan utama.

BTV bukanlah televisi terestrial yang mengandalkan frekuensi. Karena kami tahu, frekuensi jumlahnya sangat terbatas dan merupakan sumber daya negara. Kami pun mengandalkan teknologi masa kini yang sudah akrab dengan kegiatan sehari-hari, yaitu internet.

Berbeda dengan frekuensi, internet merupakan sumber daya yang tak terbatas, dapat digunakan siapa saja, dan mampu diakses dari mana saja. Tak hanya di Bontang, bahkan orang Bontang yang berada di Sabang sampai Merauke, maupun yang berada di negeri orang pun dapat menikmati tayangan BTV, selama ada jaringan internet di daerahnya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button