Butuh Perjuangan Taklukkan Trek Ekstrem

 

=========================

Offroad Bhayangkara Cup II 2017 Sukses Digelar

BONTANG – Usai berjalan selama tiga hari sejak Jumat (14/4) lalu, gelaran Offroad Bhayangkara Cup II 2017 garapan Polres Bontang bekerjasama dengan Indonesia Offroad Federation (IOF) Bontang yang diselenggarakan di area HOP VII PT Badak LNG resmi berakhir, Minggu (16/4) kemarin. Dari banyaknya peserta yang ikut ajang ini, terpilihlah lima peserta terbaik  (lihat grafis). Mereka pun mendapatkan trofi sekaligus uang pembinaan yang telah disiapkan panitia.

Partai final sendiri dimulai sejak Minggu pagi kemarin dan berakhir hingga sore. Mereka memperebutkan juara untuk tiga kelas, yakni Under, Upper, dan FFA. Dalam kesempatan ini pula, Kapolres Bontang AKBP Andy Ervyn turut memenangkan salah satu kelas dan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai juara V untuk kelas FFA.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut mensukseskan kompetisi bertemakan “Berbeda tapi Tetap Satu” ini. Dia menilai, antusias masyarakat Kota Taman untuk datang ke lokasi guna menyaksikan langsung jalannya lomba juga sangat tinggi.

Dirinya berharap, event ini bisa dilaksanakan lagi di tahun yang akan datang. Demi memaksimalkan gelaran olahraga ekstrem di lumpur ini pun, pihaknya  akan mengevaluasi kekurangan-kekurangan selama acara sehingga ke depannya bisa lebih maksimal.

Skill  yang kuat dan persiapan yang matang, tentu merekalah yang layak mendapatkan juara. Namun faktor keberuntungan dari masing-masing peserta juga tidak kalah menentukan. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang. Bagi yang belum beruntung bisa mencoba lagi di kesempatan yang akan datang,” tandasnya.

Event yang sudah diselenggarakan selama dua kali di Kota Taman ini terdiri dari dua kelas yang berbeda, yakni Adventure dan Kompetisi Ekstreme (FFA). Untuk kelas Adventure, pelaksanaanya digelar selama sehari semalam mulai Jumat (14/4) hingga Sabtu (15/4). Mereka harus menempuh trek ekstrem sepanjang 7 kilometer yang terdiri dari 7 Special Competition Stage (SCS).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept