Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Bontang

Cegah Adanya Pesta Ngelem di Malam Hari; Bhabinkamtibmas Sinergi dengan Sekolah 

 

 

BONTANG – Guna mencegah pesta ngelem yang kerap terjadi malam hari di SD Aisyiyah, Berebas Tengah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Berebas Tengah bersinergi dengan pihak sekolah, Jumat (21/4) lalu. Sinergi tersebut dilakukan berkat laporan pihak sekolah ke kelurahan belum lama ini, karena sekolah mereka  dijadikan pesta ngelem saat malam hari.

Kapolres Bontang AKBP Andy Ervyn melalui Bripka Rudi Antoro mengatakan, dari laporan tersebut, ia pun bersama Kasi Trantib Kelurahan langsung menyambangi sekolah tersebut. Dari hasil pertemuan itu, diketahui penyebab anak-anak itu bebas masuk dan ngelem di sekolah itu,  karena tidak adanya petugas jaga malam. Maka dari itu, ia pun berpesan kepada pihak sekolah segera berdayakan penjaga malam. Agar mencegah kenakalan yang marak dilakukan anak-anak saat ini,.

“Karena tidak ada penjaga malam, makanya anak-anak itu bebas masuk dan pesta ngelem,” jelasnya.

Rudi menambahkan, selain memberdayakan penjaga malam, ia pun sebagai Bhabinkamtibmas tetap bertanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Berebas Tengah, karena sekolah tersebut masih termasuk dalam wilayah pengawasannya.

“Sekolah ini akan menjadi perhatian dan terus dipantau. Namun bukan hanya sekolah itu, tempat lain pun yang dianggap rawan akan terus kami pantau bersama FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Kemasyarakatan, Red),” tukasnya. (ver).

Tags

Related Articles

Comment

Back to top button