Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Advertorial

Stan Kecantikan jadi Pilihan Pengunjung

Ada Diskon hingga 25 Persen khusus Khatulistiwa Expo 2017

BONTANG – Khatulistiwa Expo 2017 kembali diramaikan oleh berbagai stan dari produk properti, otomotif, usaha kecil dan menengah (UKM), hingga furnitur. Ada pula stan kecantikan yang namanya sudah tidak asing lagi di Indonesia yaitu Natasha Skin Clinic Center.

Pada Expo kali ini Natasha Skin Clinic Center memberikan promosi yang cukup menarik di mana para pengunjung stan selama acara expo. Mereka akan memberikan diskon sebesar 25% untuk perwatan dan 15% cream di mana pada hari biasa hanya member yang mendapatkan diskon seperti itu.

Dr. Heikal yang merupakan konsultan medis Natasha Skin Clinic Center menjelaskan dengan adanya Khatulistiwa Expo ini dapat memudahkan pelanggan mereka yang berasal dari kota Bontang dan sekitarnya untuk mendapatkan pelayanan dari Natasha Skin Clinic Center. Apalagi, kata dia, pihaknya belum membuka cabang di Bontang ataupun Sangatta.

“Jadi untuk warga Bontang dan sekitarnya manfaatkanlah momen Khatulistiwa Expo ini untuk mendapatkan perawatan kecantikan terbaik dari Natasha Skin Clinic Center,” sebutnya.

Dia juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 21 kepada eSKa FM. “eSKa FM merupakan Radio semua kalangan yang memiliki manajemen yang bagus, saya doakan di ulang tahunnya yang ke 21 ini, eSKa ke depannya lebih jaya lagi,” ungkapnya.

Area Manager Khatulistiwa Expo 2017, Surya Ayrusz sangat mengapresiasi keikutsertaan Natasha Skin Clinic Center yang selalu hadir di setiap Expo yang digelar eSKa FM. “Untuk kesekian kalinya Natasha ambil bagian dalam pameran ini, hal ini membuktikan ada banyak sekali customernya yang menanti layanan kecantikan dari stan Natasha Skin Clinic Center. Dengan adanya stan Natasha Skin Clinic Center maka costumer tidak perlu jauh-jauh datang ke Samarinda,” pungkasnya. (*/rdy)

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button