Bontang

Pemkot Siap Pinjamkan Stadion

 

BONTANG – Launching Bontang FC ternyata diharapkan oleh Pemkot Bontang. Mengetahui Bontang FC akan hadir kembali, Pemkot Bontang menyatakan dukungannya. Support pun akan diberikan dengan meminjamkan sarana olahraga sebagai tempat berlatih bagi Bontang FC agar lolos ke Liga 1.

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menyatakan dukungannya terkait launching Bontang FC. “Pemkot Bontang senang, jika persepakbolaan di Bontang kembali bangkit,” jelas Neni, Rabu (26/4) kemarin.

Hanya saja dikatakan Neni, bentuk dukungannya belum berupa biaya. Karena saat ini masih dalam tahapan pembinaan. Sementara pemerintah bisa support biaya jika memang Bontang FC sudah bisa mengharumkan nama Bontang.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Bontang Bambang Cipto Mulyono menyambut baik kebangkitan Bontang FC. “Kalau ada launching Alhamdulillah, kami menyambut baik, mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk kebangkitan sepak bola di Kota Bontang,” tuturnya.

Disinggung apa Pemkot Bontang mengharapkan kebangkitan Bontang FC? Dengan tegas Bambang mengatakan agar Bontang FC bisa kembali mengharumkan nama Bontang. Untuk itu, bentuk dukungan yang bisa diberikan Pemkot Bontang saat ini hanya berupa peminjaman sarana olahraga untuk berlatih. “Kami akan berikan fasilitas berupa pinjam pakai stadion,” ujarnya.

Disisi lain, dirinya mengharapkan, sesuai konsep Disporapar Bontang Sport and Tourism, maka kegiatan sepak bola yang memang salah satu olahraga yang digemari masyarakat dapat menunjang sektor pariwisata. (mga)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button