Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Bontang

HEBAT!!! TP PKK Bontang Peringkat Ketiga

Puncak Peringatan HKG PKK dan BBGRM di PPU, Dihadiri Wawali Basri Rase

PENAJAM PASER UTARA – Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak ( HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke 45 dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 14 Tingkat Provinsi  Kaltim di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) berlangsung meriah. Diisi dengan tampilan ragam tari khas darah Kaltim oleh pelajar dan pemuda se-Kabupaten PPU  di  Dome PPU, Kamis (27/4).

Puncak Peringatan HKG PKK dan BBGRM tahun 2017, mengusung tema  ‘Dengan HKG PKK kita lakukan akselerasi program-program PKK untuk mewujudkan visi dan misi gerakan PKK serta melalu BBGRM ke 14 kita tingkatkan peran lembaga kemasyarakatan menuju Kaltim maju 2018’ ini dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Meliana mewakili Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak, Ketua TP PKK Provinsi Kaltim Hj Ence Amelia Suharni, Bupati PPU Yusran Aspar berikut Wakil Wali Kota (Wawali) Bontang Basri Rase, bersama Istrinya Hapidah yang juga merupakan Ketua TP PKK Kota Bontang serta para wali kota, bupati dan Ketua TP PKK Se Kalimantan Timur.

Ditemui usai mengikuti puncak Peringatan HKG PKK dan BBGRM, Basri Rase menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh anggota TP PKK kota Bontang, yang selama mengikuti perlombaan dalam rangkaian peringatan HKG PKK dan BBGRM di Kabupaten PPU, telah mengeluarkan seluruh kemampuan yang mereka miliki. Sekaligus menunjukkan bahwa dengan segala keterbatasan dan bermodalkan kekompakan, TP PKK Kota  Bontang bisa mengharumkan nama Kota Bontang di tingkat Provinsi Kaltim.

“Apapun hasil dari HKG PKK dan BBGRM ini, saya harapkan bisa dijadikan sebagai bahan evaluasi dan untuk mengetahui kekurangan dan kelemahan kita. Ayo terus  semangat tingkatkan kemampuan untuk menjadi yang terbaik,” terang Basri.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button