Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Bontang

M Aswar Pimpin Hipmi Bontang

Published

on

Dibaca normal 2 menit

Sinergi dengan Pemerintah dan Wujudkan Hipmi Go to School

BONTANG – Tongkat kepemimpinan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Bontang berpindah  dari  Fahruddin Ismail kepada M Aswar. Terpilihnya M Aswar menjadi Ketua Hipmi masa bakti 2017-2020, setelah berhasil dinyatakan menang secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VI, di Jalan Awang Long, Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota, Selasa (9/5) kemarin.

Dalam Muscab yang mengambil tema “Sinergi Hipmi untuk Pembangunan Bontang”, sejatinya  ada dua calon yang bersaing. Namun diperjalanannya, salah seorang calon memutuskan mundur dan  memilih M Aswar untuk maju menjadi calon tunggal, hingga akhirnya terpilih secara aklamasi. Setelah berhasil memilih ketua baru,  dari muscab  tersebut, dibentuk pula  lima tim formatur, yang terdiri dari ketua terpilih M Aswar, Teguh Suharyono, Fachruddin Ismail, Syahril, dan Wicky.

M Aswar mengungkapkan, dengan terpilih menjadi ketua, ia akan berusaha akan memimpin Hipmi lebih baik  lagi dari yang sebelumnya. Namun bukan berarti kepemimpin sebelumnya tidak baik. Ini dikatakan hanya komitmen dia dalam memajukan Hipmi Bontang ke depan.

“Saya akan mengoptimalkan dan modernisasi organisasi dalam memperkuat Hipmi secara mandiri dan institusi,” ujanrya, Selasa (9/5) kemarin.

Aswar menambahkan, untuk membangun organisasi ini lebih baik lagi, dia pun akan mengakomodir seluruh anggota yang ingin bergabung. Tentunya yang bergabung tersebut memiliki tujuan yang sama dengan dirinya dalam memajukan organisasi tersebut. Dia pun mengatakan akan menempatkan Hipmi menjadi mitra pemerintah dalam mempercepat pembangunan serta berusaha mewujudkan program unggulan Hipmi go to school  dari hasil Rapat kerja Nasional (Rakernas) Hipmi tersebut.

“Saya juga memohon bimbingan kepada senior-senior sebelumnya, dalam memajukan Hipmi Bontang,” tuturnya.

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments