Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Breaking News

Kemenangan Perdana, Bontang FC Gilas Sendawar 3-0 

Bermain Lepas dan Chemistry yang Baik Jadi Kunci

BONTANG – Bontang FC berhasil meraih poin penuh pertama di Liga 3 Zona Kalimantan Timur  (Kaltim). Dalam laga yang digelar di Stadion Bessai Berinta (Langlang) Kamis (11/5) kemarin, tim berjuluk The Red Equator ini sukses menggilas Sendawar FC tiga gol tanpa balas.

Di lanjutan Liga 3 Zona Kaltim Grup B ini, gol-gol kemenangan Bontang FC dihasilkan Reynaldi dua gol dan satu gol lagi disumbangkan sang kapten Awal Ramadhan.

Dengan hasil tersebut, Bontang FC naik ke peringkat dua klasemen sementara berkat berhasil mengumpulkan poin empat dari dua kali berlaga, hasil sekali imbang dan menang, sedangkan Sendawar harus harus puas menjadi  juru kunci, setelah dari dua kali berlaga dua kali pula mengalami kekalahan. (selengkapnya lihat grafis).

Dalam laga kemarin, di awal babak pertama  Bontang FC langsung menguasai jalannya pertandingan. Alhasil di menit 12, Bontang FC sudah membuat gol melalui kaki Reynaldi, yang memanfaatkan buruknya koordinasi pemain belakang dan penjaga gawang Sendawar.

Sehingga skor sementara pun menjadi 1-0 untuk Bontang FC.

Tertinggal, Sendawar pun coba membalasnya. Namun rapatnya barisan belakang Bontang FC yang dikawal M Taqwin-Panji Kurniawan tak mampu ditembus barisan depan Sendawar. Alhasil skor 1-0  pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Sendawar yang tertinggal, mencoba kembali mengambil inisiatif serangan. Namun, terus menyerang bukan gol yang tercipta, malah nasib sial dialamai tim dari Kutai Barat (kubar) tersebut, dikarenakan Bontang FC kembali merobek jala gawang Sendawar di menit 64, melalui sepakan keras  gelandang Bontang FC, Awal Ramadhan dari jarak jauh.

Gol kapten Bontang FC ini pun menambah skor kemenangan Bontang FC menjadi 2-0.

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button