Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Breaking News

Tundukkan Nostalgia, Sangkulirang Naik  ke Posisi Dua 

BONTANG – Sangkulirang FC langsung merangkak naik ke posisi kedua klasemen sementara grup B Liga 3 Zona Kalimantan Timur (Kaltim). Naiknya Sangkulirang di usai mengalahkan Nostalgia FC dengan skor 3-0. Di laga yang dihelat di Stadion Mulawarman, Jumat (12/5) kemarin. Gol-gol sangkulirang dihasilkan Yus Arpandi, David Pratama, dan Pandi Widiarto.

Dengan hasil tersebut, Sangkulirang yang telah mengumpulkan poin 6 dari hasil dua kali berlaga, mampu menggeser Bontang FC diperingkat kedua. Karena tim tuan rumah tersebut, baru mengumpulkan poin 4 hasil dari dua kali berlaga. Sementara Nostalgia, tak beranjak dari posisi ketiga juru kunci. Karena  baru mengumpulkan poin 1  dari hasil dua kali berlaga.

Sejatinya di babak pertama yang berlangsung dalam kondisi hujan deras,  Sangkulirang tampil  dominan. Mampu mengendalikan permainan sepanjang laga. Alhasil di menit 14, Sangkulirang membuka keunggulan melalui titik putih, yang dieksekusi Yus Ariadi. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan Sangkulirang sementara.

Unggul tak membuat Sangkulirang mengendurkan serangan, terbukti di menit 31, sangkulirang kembali menambah kedudukan menjadi 2-0. Akibat salah seorang pemain belakang  Nostalgia yang ingin membuang bola, malah membentur badan pemain Sangkulirang, David Pratama dan menjadi gol. Hasil ini pun bertahan hingga turun mimum.

Memasuki babak kedua, Sangkulirang masih mendominasi jalannya pertandingan. Alhasil di menit-menit awal, tim ini langsung memberikan tekanan kepada Nostalgia. Diserang, Nostalgia pun tak tinggal diam. Pasalnya, beberapa kali tim ini tercatat memiliki banyak peluang. Namun buruknya penyelesaian akhir,  menjadi kendala tim ini dapat mencuri gol dan mengejar ketertinggalan.

Sulit membuat gol, petaka pun kembali dialami Nostalgia. Pandi Widiarto yang mendapatkan bola liar di luar kotak penalti, langsung melepaskannya ke arah penjaga gawang. Dikarenakan tendangan tersebut begitu deras, penjaga gawang Nostalgia yang dikawal  M Ramadhani yang mencoba menangkapnya malah masuk ke dalam gawang. Sehingga gol pun kembali tercipta menjadi  3-0 untuk Sangkulirang.

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button