Breaking News

PSAD Kalahkan Persikutim 2-0

BONTANG – PSAD mampu mengalahkan Persikutim dalam lanjutan laga grup A Liga 3 Zona Kalimantan Timur (Kaltim), di Stadion Bessai Berinta (Langlang), Sabtu (13/5) kemarin. Gol-gol yang mengantarkan tim Balikpapan ini meraih poin penuh dihasilkan oleh Khaidir dan Agus Yuli.

Di babak pertama, PSAD langsung menguasai jalannya pertandingan. Dengan mengandalkan serangan kedua penyerangnya, Agus Yuli – Ridwan,  beberapa kali gawang Persikutim mendapat ancaman. Namun buruknya penyelesaian akhir keduanya, tak mampu membuat PSAD unggul di babak tersebut.

Begitu pun Persikutim yang hanya mengandalkan serangan balik. Penyerangnya Hasan Ashari tak mampu mencuri gol di babak pertama tersebut. Hasil ini pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PSAD langsung mengambil inisiatif serangan. Alhasil gol yang dinanti pun lahir di menit-menit awal tersebut melalui kaki kapten tim, Khaidir yang memanfaatkan umpan dari Agus Yuli usai melewati dua pemain belakang Persikutim. Skor pun berubah sementara menjadi 1-0 untuk kemenangan PSAD.

Tertinggal, Persikutim coba membalas. Namun rapatnya barisan belakang PSAD, tak mampu membuat  barisan depan Persikutim mencuri gol. Justru, PSAD kembali  menambah  keunggulan di menit 54.

Memanfaatkan kesalahan  pemain belakang Persikutim yang tak mengantisipasi munculnya Agus Yuli dari second line, ia mampu mencuri bola dan berhasil  memperdaya penjaga gawang Persikutim, Wahyu Bagus K. Sehingga gol pun kembali tercipta menjadi  2-0. Untuk mengejar ketertinggalan, Persikutim mencoba merombak sejumlah pemain. Namun hingga berakhirnya babak kedua skor tak berubah untuk keunggulan PSAD.

Sementara itu di partai kedua di grup yang sama, Setda Bontang harus mengakui keunggulan Harbi Putra dengan skor tipis 3-2. Gol-gol kemenangan Harbi Putra diciptakan  M Yunus, M Irsal,  dan Fitriadi. Sedangkan gol Setda dihasilkan  Wahyu Johansyah dan Hasrullah “Ello”.

Dengan hasil tersebut, Harbi Putra tak beranjak dari posisi ketiga klasemen sementara yang sama-sama mengumpulkan poin 3 dengan PSPU Bontang dan Persikutim. Sedangkan Setda tak beranjak dari juru kunci karena dari tiga kali berlaga, tiga kali pula mengalami kekalahan. (ver)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button