Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Breaking News

Bontang FC Ditahan Imbang Sangkulirang FC

BONTANG – Bontang FC harus puas bermain imbang 0-0 melawan Sangkulirang FC dalam lanjutan grup B Liga 3 Zona Kalimantan Timur (Kaltim), di Stadion Mulawarman, Sabtu (13/5) kemarin.

Di babak pertama, kedua kesebelasan bermain sangat hati-hati. Alhasil, keduanya bermain dengan tempo yang sangat lambat. Namun di laga tersebut, Bontang FC selaku tuan rumah membuka peluang terlebih dulu melalui nomor punggung 9, Reynaldi A. Tetapi tendangan penyerang Bontang FC berbadan tambun ini masih melebar di atas mistar gawang Sangkulirang yang dikawal Budiono.

Begitu pun Sangkulirang. Melalui aksi penyerangnya, Iwan yang melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti sempat mengancam gawang Bontang FC. Namun sayang, sepakan kerasnya pun melebar di atas mistar penjaga gawang Bontang FC, Paskal.

Di menit ke-16, Bontang FC mendapatkan peluang emas melalui kaki Reynaldi. Namun peluang ini pun gagal kendati dirinya sudah berdiri seorang diri menerima umpan dari pemain belakang Bontang FC, Wawan yang tak mampu diselesaikan dengan baik. Begitu pun sundulannya yang hanya membentur tiang di menit ke-20, hasil umpan Sainuddin dari sektor kiri pertahanan Sangkulirang FC. Kedudukan di babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Di babak kedua, ritme permainan kedua tim tak berubah. Mereka masih bermain dengan tempo yang lambat dan masih sangat berhati-hati. Bontang FC dengan dukungan suporter dari Bontang Mania dan warga Kota Taman mencoba menciptakan gol dalam laga tersebut. Namun rapatnya barisan Sangkulirang yang dikomando Maman masih sulit ditembus barisan depan Bontang FC.

Memasuki menit ke-20, tiba-tiba cuaca panas berubah menjadi hujan yang sangat deras. Perubahan cuaca tersebut ternyata membuat tempo permainan semakin  meningkat. Akhirnya, dalam laga tersebut jual beli serangan tak terelakkan. Saling serang, kesempatan kembali diperoleh Bontang FC di dalam kotak penalti melalui Reynaldi, yang  memanfaatkan umpan dari Nur Aidil dari lini tengah. Tetapi lagi-lagi penyerang Bontang FC ini gagal menjadikannya gol karena tendangannya masih ditepis penjaga gawang Sangkulirang.

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button