Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Breaking News

Nostalgia Kontra Gelora Pantai Berakhir Dengan Skor ‘Kacamata’

BONTANG – Nostalgia FC kontra Gelora Pantai dalam lanjutan grup B Liga 3 Zona Kalimantan Timur (Kaltim) berakhir imbang tanpa gol, di Stadion Bessai Berinta (Langlang), Minggu (14/5) kemarin.

Dengan hasil tersebut, Nostalgia tak beranjak dari posisi kedua juru kunci, setelah dari tiga kali berlaga hanya meraih sekali seri dan dua kali kalah. Sedangkan Gelora Pantai yang meraih hasil imbang, naik ke posisi empat klasemen sementara hasil dari tiga kali berlaga tiga kali pula meraih hasil imbang.

Di babak pertama, Nostalgia yang menggunakan kostum hijau-hijau dengan corak batik dan paduan warna kuning, langsung menguasai jalannya pertandingan. Alhasil tim yang berasal dari Samarinda ini langsung membuka peluang melalui penyerangnya, Sefliansyah. Namun sayang, sundulan kapten Nostalgia ini masih menyamping di kiri gawang Gelora Pantai yang dikawal Agus S.  Begitu pun tendangan gelandang Nostalgia nomor punggung 8, Youku  di dalam kotak penalti di menit 22, masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Diserang Nostalgia, Gelora Pantai yang mengenakan kostum biru-biru tak tinggal diam. Meski hanya mengandalkan serangan balik, tim dari Kutai Kertanegara (Kukar) ini mampu mengancam gawang Nostalgia yang dikawal Ivad Fadila. Namun hingga berakhirnya waktu babak pertama, skor tak berubah 0-0.

Memasuki babak kedua, Gelora Pantai langsung mengambil inisiatif serangan. Namun rapatnya barisan pertahanan Nostalgia, tak mampu membuat Gelora Pantai mencuri gol. Begitu pun Nostalgia yang mengandalkan kecepatan M Adilatur Muchlis dan Sefliansyah, tak mampu berbuat banyak karena selalu dapat diantisipasi lini belakang Gelora Pantai. Tak mampu membuat gol, kedua tim pun merombak sejumlah pemain. Namun hingga berakhirnya waktu, di babak kedua skor tidak berubah.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button