oleh

Pelajar SMK 1 Tewas di Kandang Ayam

 

SANGATTA – Warga Simpang Perdau Desa Sepaso Selatan, Selasa (16/5) kemarin dibuat geger. Pasalnya, sesosok jasad berjenis kelamin pria ditemukan tewas dalam kondisi tertelungkup, di dekat kandang ayam.

Infomasi yang dihimpun media ini menyebutkan, sosok jasad pria muda tersebut diketahui bernama Rahmadi (17), yang masih tercatat sebagai siswa SMK 1 Bengalon. Jasad korban pun pertama kali ditemukan warga sekitar bernama Muin. Saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan tidak bernyawa, dan terlihat ceceran darah di dekatnya. “Kondisinya sudah mati saat saya temukan,” ucap Muin.

Dia menceritakan, saat itu dirinya pergi ke lahan milik Masdari Kidang untuk membersihkan kebun. Dirinya pun kaget saat melihat ada helm warna merah yang disimpan disamping kandang ayam. Setelah dirinya memeriksa, ternyata di dekat kandang ayam terdapat jasad pria tergeletak.

“Saya kaget kok ada orang terbaring di dalam  kandang. Makanya saya langsung lapor polisi,” terangnya.

Tak beberapa lama kemudian, polisi beserta petugas Puskesmas Bengalon langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah melakukan olah TKP, jasad korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Bengalon. Hingga berita ini dirilis, belum ada keterangan polisi terkait dugaan penyebab terbunuhnya korban. Kasat Reskrim AKP Andhika Darma Sena yang dihubungi media ini melalui What Apps pun belum memberikan keterangan.

“Infonya sejumlah barang bukti sudah diamankan polisi. Pendalaman sedang dilakukan termasuk memintai keterangan sejumlah saksi,” terang sumber media ini yang enggan namanya dikorankan.

Sementara Kapolres Kutim AKBP Rino Eko didampingi Kasat Reskrim AKP Andhika Darma Sena membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. “Iya memang betul tadi ditemukan sesosok mayat laki-laki. Sekarang Polsek di back up Polres sedang melakukan penyelidikan terkait penemuan ini,” sebut Andhika. (aj)

Bagikan berita ini!