Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Breaking News

Cukur Berau FC, Setda Raih Kemenangan Perdana 

BONTANG- Setda Bontang berhasil meraih kemenangan pertama dalam lanjutan grup A Liga 3 Zona Kalimantan Timur (Kaltim). Ini didapatkan di laga keempat saat menghadapi  Berau FC yang berkesudahan dengan skor 4-1, di Stadion Bessai Berinta (Langlang), Selasa (16/5) kemarin.
Sejak awal laga, Setda selaku tuan rumah langsung tampil menekan. Bahkan, di menit 6, Setda  sudah unggul cepat melalui penyerang nomor punggung 10, Wahyu. Sehingga skor pun menjadi 1-0 untuk kemenangan Setda sementara.
Unggul, tak membuat tuan rumah mengendurkan serangan. Alhasil di menit 28 Setda kembali menambah kedudukan menjadi 2-0, lewat sepakan keras dari luar kotak penalti yang dilakukan Furkon.

Memasuki babak kedua, Berau yang tertinggal, langsung mengambil inisiatif serangan. Terus menyerang, malapetaka pun menimpa Berau. Pasalnya, melalui sepak pojok di menit 75 Setda kembali menambah gol. Melalui Wahyu yang mencocor bola di depan penjaga gawang Berau FC yang dijaga Indra menjadi gol. Sehingga papan skor pun kembali berubah menjadi 3-0.

Berau mampu mencuri gol  di menit 79 melalui sepakan keras Ronaldo di dalam kotak penalti. Sehingga Berau pun berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1.

Setda yang terus menyerang, akhirnya berhasil menambah kedudukan di menit 43 melalui gol Wahyu, lewat aksinya yang mampu melewati dua pemain belakang Berau lalu melesatkan bola menjadi gol. Sehingga skor pun menjadi 4-1. Gol Wahyu  tersebut  mengunci kemenangan Setda atas Berau sekaligus mencatatkan nama Wahyu sebagai pencetak hattrick di laga tersebut.

Pelatih Berau Jefri mengungkapkan, penyebab kekalahan tim ini adalah kurangnya stamina yang dimiliki para pemain. Namun bukan hanya itu, dia juga merasa kekalahan tersebut karena kepemimpinan wasit di laga itu sangat membuatnya kecewa. Dikarenakan banyak pemain lawan yang seharusnya offside,  namun wasit seolah-olah tidak melihatnya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button