Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Breaking News

Perselan Menang Tipis Atas Sendawar 

BONTANG – Perselan mampu mencuri poin penuh atas Sendawar FC dalam lanjutan grup B Liga 3 Zona Kalimantan Timur (Kaltim), Rabu (17/5) kemarin. Bermain di Stadion Bessai Berinta (Langlang) tim asal Sang-Sanga ini menang tipis atas Sendawar dengan skor 2-1. Gol kemenangan Perselan diciptakan Ahmarda Atmajaya dan Romi. Sedangkan Sendawar dihasilkan oleh Wahyu Febrianto.

Di babak pertama, Perselan yang menggunakan kostum kuning-kuning langsung mengambil inisiatif serangan.

Terbukti di menit-menit awal, tim yang berasal dari Sanga-Sanga ini membuka peluang melalui penyerangnya nomor punggung 22, Ahmarda Atmajaya. Namun sayang, tendangannya masih lemah di pelukan penjaga gawang Sendawar FC yang dikawal Ikram Dwi Cahya.

Begitu pun sepakan keras gelandang Perselan M Rayu Andika, masih dapat ditepis penjaga gawang Sendawar.

Terus diserang, Sendawar yang menggunakan kostum merah-hitam coba menyerang mengandalkan serangan balik. Namun rapatnya barisan belakang Perselan tak mampu membuat barisan depan Sendawar mencuri gol. Hasil imbang pun  menjadi penutup babak pertama di laga tersebut.

Memasuki babak kedua, kedua tim merombak sejumlah pemain. Alhasil jual beli serangan pun tak dapat terelakkan di partai pertama tersebut. Namun Perselan membuka kemenangan lebih dulu melalui Ahmarda Atmajaya di menit 55. Lewat sepakan kerasnya  dari dalam kotak penalti.

Skor 1-0 untuk keunggulan Perselan sementara. Keunggulan Perselan tersebut, ternyata tidak begitu lama. Pasalnya, Sendawar mampu membalasnya melalui Wahyu Febriyanto di menit 63 yang meneruskan umpan sundulan dari Hopni Candra Papan skor pun berubah menjadi 1-1.

Imbang, tempo permainan  pun semakin meningkat.Ini pun berimbas kepada kedua pemain Sendawar Henom Haryanto dan Perselan M Rayu Andika  yang harus diusir wasit Arifin asal Balikpapan di menit 70. Akibat keduanya memicu keributan yang terjadi kedua tim.

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button