Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Breaking News

Kalahkan Harbi Putra, PSPU Nyaman di Puncak

BONTANG – PSPU Bontang makin nyaman di puncak klasemen sementara grup B Liga 3 Zona Kalimantan Timur (Kaltim) usai  mengalahkan Harbi Putra dengan skor 3-0, di Stadion Bessai Berinta (Langlang), Kamis (18/5) kemarin. Dua gol Christopel Mogigir dan sumbangan satu gol Fandi ”Bagong” Ahmad mampu mengantarkan skuat Bagus Prabowo tersebut memuncaki klasemen sementara dengan mengumpulkan poin 12 dari hasil lima kali berlaga. Sementara Harbi Putra tak beranjak dari posisi keempat klasemen sementara karena baru mengumpulkan poin 8 dari empat kali berlaga.

Di babak pertama, PU sudah membuka peluang terlebih dulu melalui Fandi di menit 10, memanfaatkan kemelut di depan gawang Harbi Putra. Sehingga skor pun menjadi 1-0 untuk PU sementara. Tertinggal, tim asal Samarinda ini pun terus menyerang mengandalkan penyerang nomor punggung 10, Firmansyah sekaligus kapten dari sektor kiri pertahanan PU. Namun rapatnya barisan belakang PU yang dikoordinir Yanto sekaligus kapten, tak mampu membuat Harbi mencuri gol untuk menyamakan kedudukan. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Masuk ke babak kedua, PU yang unggul langsung menekan pertahanan Harbi Putra. Alhasil, PU pun mendapat peluang di menit-menit awal melalui Faisal Teluk, jika saja dirinya yang sudah berhadapan di depan gawang tak mampu menyelesaikannya dengan baik. Begitu pun sundulan Faisal di menit 66 yang masih menyamping di kanan gawang Harbi Putra yang dikawal  M Ramadani.

Masuk di menit 60, PU merombak sejumlah pemain dengan memasukkan Christopel Mogigir dan mengganti Fandi. Ternyata Christpopel yang dipercaya, mampu membutikannya karena mampu menyumbang  dua gol, yakni di menit 67 dan 71. Sehingga menambah keunggulan PU menjadi 3-0. Sebenarnya dalam laga tersebut, Harbi Putra dari babak pertama hingga kedua menampilkan permainan yang begitu aktraktif. Namun rapatnya barisan belakang PU dan mampu menyelesaikan setiap peluang yang ada, membuat Harbi Putra di laga itu harus mengakui  keunggulan PU dengan skor 3-0.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button