Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Breaking News

Unggul Tipis atas Perselan, Nostalgia Naik Ke Posisi Ketiga 

Tundukkan Perselan dengan Skor 1-0

BONTANG – Menang atas Perselan, Nostalgia FC saat ini menyodok ke posisi ketiga klasemen sementara grup B Liga 3 Zona Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat (19/5) kemarin. Bermain di Stadion Mulawarman, Nostalgia  mampu menaklukkan Perselan Sanga-Sanga dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Nostalgia diciptakan oleh M Adilatur Muchlis di menit 77 .

Dengan hasil tersebut, Perselan yang mengalami kekalahan, harus rela turun satu peringkat ke posisi kelima dengan poin 8 dari enam kali berlaga. Sedangkan Nostalgia, yang mampu memenangkan pertandingan tersebut, mampu mendongkrak posisi tim asal Samarinda ini ke posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 9 dari lima kali berlaga.

Di babak pertama, kedua tim yang sama-sama memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya, langsung bermain dengan tempo yang sangat cepat dan terbuka. Alhasil jual beli serangan pun tak mampu terelakkan dalam laga tersebut. Sejatinya di laga tersebut, Nostalgia membuka peluang lebih dulu melalui sepakan keras Sefliansyah di menit 16. Namun sayang, tendangannya masih melambung tinggi di atas gawang Perselan yang dikawal Ikram Dwi Cahya.

Diserang, Perselan pun membalasnya melalui sepakan dari luar kotak penalti Ahmarda Atmajaya, namun tendangan penyerang  nomor punggung 22 Perselan ini masih melebar di kiri gawang Nostalgia yang dikawal  M Ramadhani. Begitu pun sepakan Aditya Yoga Pratama di dalam kotak penalti, masih lemah dan tepat dipelukan penjaga gawang Nostalgia. Hasil kacamata pun menjadi penutup  laga di babak pertama.

Memasuki babak kedua, tempo permainan tidak mengendur, serangan demi serangan mengalir dari kedua tim. Namun Nostalgia membuka peluang lebih dulu melalui Muchlis. Namun sayangnya, lagi-lagi penyerang nomor punggung  11 ini belum dapat memanfaatkan peluang menjadi gol, kendati tendangannya masih menyamping di sisi kiri gawang, meski sudah berhadapan dengan penjaga gawang Perselan.

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button