Menang, Bontang FC Kecewa

Menang Walk Out, Terus Pepet Sangkulirang FC

BONTANG – Bontang FC merasa kecewa meski berhasil meraih poin penuh tanpa keringat dalam lanjutan grup B Liga 3 Zona Kalimantan Timur (Kaltim), di Stadion Mulawarman, Sabtu (20/5) kemarin.  Pasalnya, dalam laga tersebut Bontang Mitra United (BMU) yang juga merupakan tuan rumah  tak hadir di lapangan pada sore itu.

Dengan hasil tersebut, Bontang FC dinyatakan menang 3-0 atas BMU dan naik ke posisi pertama klasemen sementara, yang mengumpulkan poin 14 dari enam kali berlaga. Sedangkan BMU yang tak hadir di laga tersebut, tak beranjak dari  posisi juru kunci klasemen sementara kendati dari enam kali  berlaga hanya mampu mengumpulkan poin 2.

Manajer Bontang FC Nur Khalid mengungkapkan kekecewaannya terhadap BMU yang tak hadir dalam laga tersebut. Sebab dirinya, warga Bontang, dan para suporter Bontang Mania yang selalu mendukung dengan loyalitas tanpa batasnya, ingin menyaksikan Bontang FC dapat berlaga di sore itu. “Meski kami diuntungkan, tetapi kami ingin meraih hasil dengan kerja keras pemain kami,” ungkapnya.

Sementara itu, di partai pertama, di grup dan stadion yang sama, Sangkulirang FC harus rela berbagi poin dengan Penajam Utama. Setelah selama 2×45 menit hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2. Gol-gol Sangkulirang di laga tersebut dihasilkan oleh Ade Patra Rozky  dan  David Pratama. Sedangkan Penajam Utama dihasilkan M Maulid dan Jumansyah.

Dengan hasil tersebut, Sangkulirang FC turun posisi ke peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 14 dari enam kali berlaga. Sedangkan Penajam Utama, masih betah di posisi keempat klasemen sementara, dengan poin 9 dari hasil enam kali berlaga. (ver)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept