Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Breaking News

Imbang, Persikutim dan Harbi Pastikan Lolos 

Hasil Bermain Imbang dengan Skor 1-1

BONTANG – Persikutim dan Harbi Putra dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Kepastian tersebut didapat setelah keduanya bermain imbang 1-1, dalam lanjutan babak penyisihan laga grup A Liga 3 Zona Kalimantan Timur (Kaltim), di Stadion Mulawarman, Minggu (21/5) kemarin.

Sejatinya dengan hasil tersebut, Persikutim tak beranjak dari posisi ketiga klasmen sementara dengan poin 10 dari lima kali berlaga dan menyisahkan satu pertandingan lagi. Sedangkan Harbi Putra harus puas berada di posisi keempat, meski memiliki poin sama dengan Persikutim, namun kalah produktivitas gol.

Di babak pertama, kedua kesebelasan bermain dengan tempo yang sangat cepat. Alhasil jual beli serangan pun tak mampu terelakkan. Namun Persikutim membuka peluang lebih dulu melalui Hasan Ansyari. Tapi sayang, tendangan penyerang nomor punggung 10 ini masih melambung tinggi. Diserang, Harbi pun membalas melalui Firmansyah. Namun sayang, sepakan kapten Harbi Putra ini pun masih dapat ditepis penjaga gawang Persikutim yang dikawal Wahyu Bagus Kristianto. Meski keduanya terus silih berganti menyerang, namun hingga turun minum skor tidak berubah masih 0-0.

Masuki babak kedua, Persikutim yang merombak sejumlah pemain langsung mengambil inisiatif serangan. Alhasil baru di menit awal, tim berjuluk Sungai Moose ini membuka peluang melalui Rindang Perdana Putra. Namun sayang, sundulan pemain belakang nomor 5 ini masih membentur mistar gawang.

Terus menyerang, malapetaka dialami Persikutim di menit 52 karena tim asal Samarinda ini mampu mencetak gol melalui Cistian. Gol tersebut lahir berkat aksi M Yunus dari sisi kiri pertahanan Persikutim yang mampu melewati dua pemain belakang dan mengelabui penjaga gawang Persikutim dapat  memberikan umpan tarik kepada Cristian di depan gawang. Sehingga skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Harbi Putra sementara.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button