Breaking News

Fatin Shidqia Hipnotis Warga Sangatta

SANGATTA – Suara emas Fatin Shidqia Lubis berhasil menghipnotis ratusan pasang mata masyarakat Sangatta yang hadir di Taman Bersemi, Rabu (24/5) malam. Apalagi kehadiran jebolan X-Factor ini adalah kali pertama di tanah Kutim.

Lagu seperti, dia dia dia, jangan kau bohong, dan aku memilih setia, disenandungkan dengan indah oleh Fatin. Hasilnya, penonton larut dalam ketiga tembang lagu yang telah berhasil membawa penyanyi bersuara emas ini sebagai penyanyi pendatang baru terbaik di tanah air.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu Grande milik Bruno Mars ini mengaku cukup senang bisa menghibur masyarakat Sangatta. Apalagi diawal kehadiran dirinya mendapatkan sambutan hangat dari para fans dan masyarakat.

“Senang banget, karena aku suka ketika ke tempat-tempat baru, ketemu orang baru, dan dapat pengalaman baru,” katanya kepada Sangatta Post.

Baginya, datang ke Sangatta ibarat sambil menyelam minum air. Sembari mengisi acara, dirinya ingin tau dan mengenal lagi masyarakat di Sangatta.

“Pas aku ke sini, aku belum dapat ekspektasi Sangatta itu seperti apa. Karena aku belum kenal kan. Tapi pas sampai di sini, aku langsung disambut meriah,” katanya.

Selain itu, wanita kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 silam ini, juga merasa senang dengan kehangatan para anak-anak saat berkunjung ke Yayasan Al Hidayah Sangatta. “Mereka ramah dan hangat. Jadi welcome banget deh di sini,” ucapnya.

Fatin tidak menutup kemungkinan jika nantinya akan ke Sangatta lagi jika memang ada tawaran. Karena dirinya cukup senang dengan sambutan baik masyarakat Sangatta.

“Aku mah kemana saja bebas, karena manager aku juga senang-senang saja. Jadi kemungkinan ke sini lagi lebih besar,” tuturnya. (drh)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button