Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Bontang

Selamat Datang, AKBP Dedi Agustono Kapolres Baru Bontang

Siap Lebih Dekat dengan Masyarakat Kota Taman

BONTANG – Setelah 1 tahun 7 hari menjabat sebagai Kapolres Bontang, AKBP Andy Ervyn mendapat tugas baru menjadi Kapolres Berau. Polres Bontang pun, berganti pucuk pimpinannya yakni AKBP Dedi Agustono. Dia mengharapkan kerjasama serta dukungan dari para anggotanya juga mitra polisi dalam memimpin Polres Bontang kedepan.

Agenda pisah sambut yang dirangkai dengan upacara kedatangan Kapolres baru disambut menggunakan adat tepung tawar kepada AKBP Dedi Agustono beserta istrinya. Dilanjutkan dengan laporan situasi kesatuan kepada seluruh anggota Polres Bontang di Auditorium Eks kantor Wali Kota Bontang. Memasuki waktu makan siang, acara pisah sambut pun digelar.

Dalam sambutannya, Kapolres Bontang AKBP Andy Ervyn mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil serta tamu undangan yang hadir meskipun tanggal merah. “Saya mau pamitan, ternyata tidak terasa sudah 1 tahun 7 hari berdinas di Polres Bontang,” jelas Andy didampingi istrinya Putri Hikma Ayu, Kamis (25/5) kemarin.

Dikatakan bahwa dirinya sudah lama mengenal AKBP Dedi Agustono yang sekarang menggantikan posisinya. Dia mengharapkan kedekatan dengan masyarakat bisa lebih ditingkatkan. Tak hanya itu, Andy juga meminta semua personil Polres Bontang mendukung apa yang menjadi kebijakan Kapolres baru. Karena dengan kebersamaan, semua akan mudah tercapai. “Suka duka saya alami selama di Bontang, tetapi justru lebih banyak sukanya. Komunikasi sampai saat ini dengan mitra polisi masih sangat baik, tanpa ada kemitraan, Polres Bontang tak ada apa-apanya,” ungkapnya.

Andy kembali mengucapkan terima kasih karena telah mendukung kemitraan di Polres Bontang. Semoga kedepannya lebih baik lagi. Dia juga berharap agar tali silaturahmi tidak putus sampai disini, karena komunikasi masih bisa dilakukan tanpa batasan lagi. “Saya juga memohon maaf, tentunya selama di Bontang ada kesalahan yang disengaja maupun tidak. Mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga tali silaturahmi tetap terjaga. Jika main ke Berau, mampir-mampir. Kami selalu terbuka baik yang tugas dinas atau pribadi, pintu kami selalu terbuka,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button