Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

PT KMI Berbagi kepada Warga Buffer Zone

Published

on

Dibaca normal 2 menit

Sasar 85 Yatim Duafa dan 5 Sarana Ibadah

BONTANG – PT Kaltim Methanol Industri (PT KMI) pada Safari Ramadan 1438 Hijriah menggelar program Belanja Bareng Yatim dan Duafa, yang dirangkai dengan Penyerahan Bantuan Sarana Ibadah Masjid, Musala, dan Panti Asuhan bagi masyarakat Loktuan dan Guntung (buffer zone), Jumat (16/6) lalu di Koperasi Mekar Mart Loktuan. Hadir pula jajaran Manajemen PT KMI, Camat Bontang Utara, Lurah Loktuan dan Guntung, serta para penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Manajer General Affair PT KMI Imaduddin Arif menerangkan, kegiatan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT KMI setiap tahunnya pada momen Ramadan. Di tengah kondisi ekonomi yang sedang lesu, PT KMI tetap berkomitmen menyalurkan bantuannya kepada masyarakat buffer zone melalui Safari Ramadan 1438 Hijriah.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini pendistribusian bantuan dilakukan di Koperasi Mekar Mart. Menyasar 85 yatim dan duafa wilayah buffer zone dengan total kupon Belanja Ramadan senilai Rp 235 ribu per anak. Sedangkan bantuan sarana ibadah diberikan kepada 5 masjid, musala, dan panti asuhan. Di antaranya Masjid Baitul Islam Pos 7 Loktuan, Masjid Al Ikhlas Sidrap, Musala An Nur RT 06 Guntung, Musala Al Muhajirin RT 19 Sidrap, Panti Asuhan Nurul Loktuan, juga bantuan sarana sekolah TK Roudhotul Afal hingga bantuan pembinaan olahraga bola voli Bubuhan Guntung.

“Melalui bantuan ini, kami harap jangan melihat dari nilainya namun karena berlandaskan dengan niat tulus dan ikhlas. Semoga dapat membawa manfaat bagi adik-adik yatim duafa serta para penerima bantuan sarana ibadah dan sekolah,” terangnya.

Atas nama Manajemen PT KMI, ia memohon doa agar PT KMI dapat terus beroperasi dan berproduksi dengan lancar. Sehingga PT KMI dapat terus memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota Bontang, Indonesia pada umumnya, terkhusus warga buffer zone.

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments