Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Bontang

Selama Ops Ramadniya Mahakam 2017, Polres Bontang Layani Penitipan Motor dan Penarikan Uang

Pelayanan Polres Bontang Selama Ops Ramadniya Mahakam 2017

BONTANG – Salah satu pelayanan yang akan diberikan Polres Bontang, selama pelaksanaan Ops Ramadniya Mahakam 2017 adalah membuka pelayanan penitipan kendaraan bermotor, bagi pemudik yang akan ditinggal keluar kota hingga pelayanan pengawalan saat masyarakat ingin mengambil uang di bank atau ATM dalam jumlah banyak.

Kapolres Bontang AKBP Dedi Agustono mengatakan, hal ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Bontang, sehingga meminimalisir tindakan kriminal. Kabar baiknya, layanan ini tidak berbayar alias gratis.

“Semuanya gratis. Polres-Kodim akan menyiapkan tempat penitipan kendaraan bagi warga yang akan meninggalkan kendaraannya di rumah,” ujarnya didampingi Kasdim Mayor Inf Musanif usai menggelar apel gelar pasukan Ops Ramadniya di Mapolres Bontang, Senin (19/6) kemarin.

Beberapa pelayanan lainnya kata Kepolres Dedi, juga telah disediakan posko pengamanan dan pelayanan. Untuk di jalur Jalan Poros Bontang – Samarinda, yakni di wilayah Muara Badak dan Marangkayu, sementara di dalam kota, disebar di beberapa titik seperti Tugu Selamat datang, Simpang Ramayana, terminal, dan Pelabuhan Loktuan.

“Sudah ada 6 posko yang kami buat, ini untuk pengamanan jalur mudik warga Bontang selama 16 hari ini,” katanya.

Dia turut mengimbau, sebelum melaksanakan mudik, diharapkan warga lebih wasapada sebelum meninggalkan rumah. Demi keamanan bersama, dia turut mengingatkan agar jangan sampai kompor masih menyala ketika ditinggalkan. (bbg)

Tags

Related Articles

Comment

Back to top button