oleh

ASTAGA!!! Bocah 10 Tahun Tewas Tergantung

SANGATTA – Bocah berusia 10 tahun ditemukan tewas tergantung, Jumat (23/6) kemarin. Bocah yang baru berusia10 tahun itu adalah RB, warga RT 01, Desa Sangatta Selatan.
Informasi yang berhasil dihimpun, RB pertama kali ditemukan ibunya, Yanti sekira pukul 12.00 Wita. Leher anaknya itu tergantung seutas tali nilon. Lidah RB pun menjulur ke luar.

“Saat ibunya pulang kerja, dia menemukan anaknya dalam keadaan tergantung,” terang Kapolsek Sangatta Iptu Slamet Riyadi didampingi Kanitreskrim Ipda Arifal, kemarin.
Yanti yang melihat kondisi anaknya itu langsung histeris. Dia lalu berteriak meminta pertolongan. Dalam sekejap beberapa warga pun berdatangan.

“Saat kondisi korban diperiksa, ternyata sudah dalam keadaan tak bernyawa. Setelah diperiksa, korban diturunkan dan dibaringkan ke kasur,” ungkapnya.
Dia mengatakan polisi telah melakukan pendalaman atas kasus tersebut. Korban juga sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

“Kami masih mendalami kejadian ini. Dan meminta keterangan sejumlah saksi, ” katanya.
Kejadian ini sontak mengegerkan warga setempat. Warga tampak mendatangi rumah korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu untuk melihat langsung lokasi kejadian. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman. Belum diketahui pasti apakah kasus ini murni bunuh diri atau tidak. (hd)

Bagikan berita ini!