Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Breaking News

Bupati Road Show ke Pejabat Kaltim, Dalam Rangka Silaturahmi dan Halal Bihalal

SANGATTA – Momentun perayaan Idulfitri tahun ini dimanfaatkan Bupati Kutim Ismunandar beserta rombongan untuk mengokohkan silaturahmi dengan masyarakat hingga para stakeholder di Kaltim. Di antaranya dengan menggelar open house di lingkungan Pemkab Kutim, di rumah pribadi Bupati, hingga dengan ke para pejabat tinggi di Kaltim seperti dengan Gubernur dan Pangdam IV Mulawarman.

Rangkaian kegiatan silaturahmi Bupati Ismunandar dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, diawali dengan melaksanakan open house yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta, Minggu (25/06).

Acara ini digelar Bupati usai salat Idulfitri di Masjid Agung Al Faroek Sangatta. Turut hadir, Wakil Bupati Kasmidi Bulang dan istri, istri Bupati yang juga Wakil Ketua II DPRD Kutim Hj Encek UR Firgasih, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Irawansyah.

“Acara ini sebagai ajang halal bihalal dengan masyarakat, pegawai pemerintah, serta dengan para Kepala OPD dan FKPD. Kegiatan seperti ini telah jadi agenda rutin kami laksanakan,” kata Bupati Ismunandar.

Pada kesempatan itu, secara pribadi maupun sebagai pejabat pemerintah, Bupati beserta Wakil Bupati mengucapkan selamat hari raya Idulfitri dan memohon maaf kepada semua lapisan masyarakat Kutim jika kinerja pemerintah belum dirasa memuaskan.

Namun demikian, dia mengajak masyarakat menjadikan Idulfitri sebagai momen mengokoh persatuan dan kesatuan, serta wadah saling bersilaturahmi, dan saling memaafkan. Dengan modal itu, masyarakat semakin solid mengawal dan mensukseskan program pembangunan ke depan.

Kegiatan open house Pemerintah Kutim dilanjutkan di Kota Balikpapan, Senin (26/6). Pada kesempatan itu, Bupati beserta rombongan menyambangi rumah jabatan (Rujab) Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin.

Di kota minyak ini, Bupati Ismunandar juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Sonhadji. Hadir pada kunjungan, Wakil Ketua II DPRD Hj Encek UR Firgasih, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, dan Sekda Irawansyah.

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button