Breaking News

Tambah Pengalaman, MAC Berangkatkan 22 Atlet 

Ikuti Kejuaraan Panahan Kukar Open 2017

SANGATTA – Mas Archery Club (MAC) Kutai Timur (Kutim) dipastikan akan ikut menyemarakan Kejuaraan Panahan Kutai Kartanegara (Kukar) Open yang memperebutkan Piala Bupati Kukar. Tim yang berlaga di ajang tersebut nantinya sebanyak 22 orang.

Wahyudi Hidayat Ketua MAC, bersama Pendiri MAC,  Basuki Isnawan mengatakan, tim yang akan berlaga selama 5 hari di Kota Raja Tenggarong  terbagi dalam beberapa kelas. Diantaranya untuk kelas Standar  Bow SD Pemula 1 berjarak 5 meter yakni, Bobby Satria.

“Kemudian kelompok pemula dengan jarak 10 meter terdiri  M Akmal Maruf, Nasywan, M Dandy Utomo, Rizky Arjuna, Audrey Yiesha, Andini Putri Apsari, M Rafi Hartono, Nur Annisa, dan Tabina Siburian,” sebut Basuki.

Selanjutnya, untuk Kelompok SMP Jarak 15 meter, MAC menyertakan M.Rafi Hartono, M. Akmal Maruf, M Dandy Utomo, Rizky Arjuna, Nasywan, Andini Putri Apsar, Tabina Siburian dan M Abil Ilham. Sedangkan pada kelompok SLTA Umum dengan jarak 18 meter, MAC menerjunkan 2 atletnya yakni Haidar Seno dan M. Abil Ilham.

“Dikelas Standard Bow umum 40 M, MAC diwakili  Haidar Seno, Klas compound SLTA Umum diwakili  Kayla ADinda Utomo dan Compound Veteran yang akan berlaga  Syamsuddin,” katanya.

Basuki mengaku, keiikutan MAC di Kejuaraan Panahan Open Kukar ini, untuk meningkatkan kemampuan atlit MAC serta menambah pengalaman. Sebab, selama ini atlit binaan MAC masih minim pangalaman.

“Target kami dengan banyaknya kejuaraan yang diikuti, kemampuan mereka semakin terasah. Sehingga kedepan bisa menjadi duta Kutim, baik ditingkat lokal, nasional atau bahkan internasional,” harap Basuki. (aj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button