Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Bontang

Wali Kota Lantik Direktur PT BME, Berharap Terus Lakukan Inovasi

BONTANG. Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni melantik Kasmiran sebagai Direktur baru PT. Bontang dan Migas Energi (BME) Periode 2017-2021, Rabu (2/8) siang. Pelantikan dan pengambilan janji sumpah jabatan ini berlangsung di Rumah Jabatan Wali Kota Bontang dan dihadiri oleh Wakil Wali Kota, Basri Rase, Ketua DPRD Kota Bontang, Nur Salam, Forkompimda Kota Bontang serta beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Bontang.

Dalam arahannya, Neni mengucapkan selamat kepada pimpinan baru BME dan mengingatkan sumpah jabatan harus ditaati dan dilaksanakan dengan baik, karena sumpah tersebut tidak hanya dipertanggung jawabkan kepada masyarakat Kota Taman, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kemudian Neni juga mengatakan, banyak tugas menanti Kasmiran untuk segera diselesaikan. PT BME yang mengelola operasional dari Jaringan Gas (Jargas) Rumah Tangga akan bekerja ekstra tahun depan

Sebab, untuk ketiga kalinya Bontang mendapat kuota jargas dari Badan Pengatur Hulu Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas). Total jaringan yang akan terpasang sebanyak 8 ribu sambungan rumah tangga (SR). Sambungan gratis ini disalurkan ke kelurahan yang belum menikmati Jargas.

“Banyak tugas yang harus anda lakukan. Akhir-akhir ini kita juga mendapatkan tantangan yang luar biasa. Harga gas naik. Nah, di saat ini lah BME perlu untuk melakukan inovasi, yang nantinya dapat memberikan profit pada perusahaan. Kalo sekarang 5%, ke depannya bisa 15%,” harap Neni.

Kemudian Neni juga meminta agar pimpinan BME untuk tidak puas dengan pengetahuan yang ada saat ini.

“Harus banyak belajar soal gas, karena saya percaya orang bisa karena biasa,” katanya.

Orang nomor satu di Kota Taman ini juga menambahkan, Kasmiran juga harus menjadi pribadi yang tangguh sehingga dapat mengelola perusahaan dengan baik.

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button