Bontang

Pemkot Gelar  Ramah Tamah Sambut Danrem 091/ASN 

Jalin Sinergi untuk Bontang Lebih Baik

BONTANG – Pemkot Bontang bersama Kodim 0908/BTG, Forkopimda, dan Stakeholder menggelar acara malam silaturahmi dan ramah tamah, dalam rangka menyambut kunjungan Komandan Korem (Danrem) 091 / ASN, Brigjen TNI Irham Waroihan di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, Jalan Awang Long, Rabu (2/8) malam.

Kegiatan yang langsung dihadiri oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni ini, juga dihadiri Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, Ketua DPRD Bontang Nursalam, Staff Ahli, Kepala OPD, perwakilan dari perusahaan yang ada di Bontang.

Dalam sambutannya, wali kota mengapresiasi kunjungan orang nomor satu di Korem 091/ASN ini ke Bontang, untuk kali pertamanya.  Neni menjelaskan, Bontang merupakan kota yang memiliki masyarakat heterogen. Memiliki 2 perusahaan besar yang merupakan objek vital nasional, yaitu PT Pupuk Kaltim dan PT Badak LNG.

Saat ini Bontang telah ditetapkan Pemerintah RI sebagai  kota gas dan kondensat, sehingga Pemkot Bontang selalu menekankan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bontang, untuk selalu menjaga lingkungannya. Karena dampak dari pembangunan yang terjadi, sedikit banyaknya akan menyebabkan degradasi lingkungan.

“Saya  mempunyai visi menguatkan Bontang, sebagai kota maritim berkebudayaan industri yang bertumpu pada SDM yang berkualitas. Kami memiliki misi menjadikan Bontang sebuah kota yang Smart, Green, dan Creative. Semoga kunjungan Danrem yang pertama di Bontang ini, bisa memberikan kenangan positif pada Bontang,” ungkapnya.

Sementara itu, Brigjen TNI Irham Waroihan dalam sambutannya, menyatakan kekagumannya kepada Kota Taman yang bersih, asri, dan nyaman. Juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemkot Bontang yang telah menyambutnya dengan baik. Dia mengharapkan Bontang yang masyarakatnya heterogen dan terdiri dari banyak suku ini, dapat selalu kompak dan terhindar dari konflik.

Insyaallah apabila Dandim, Kejari, Kepolisan, dan semua Stakeholder kompak, Bontang akan menjadi wilayah kondusif. Saya mengharapkan Bontang ke depannya lebih maju lagi di segala bidang,” jelasnya. (*/rdy)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button